Aaron Ramsdale Nikmati Persaingan dengan Bernd Leno di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 12 Sep 2021, 16:00 WIB
Aaron Ramsdale menjadi starter melawan Norwich City

Aaron Ramsdale menjadi starter melawan Norwich City. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Aaron Ramsdale akan berusaha untuk tetap berada di starting line-up Arsenal setelah membuat Bernd Leno berada di bangku cadangan melawan Norwich City pada Sabtu (11/9) malam WIB.

Aaron Ramsdale membuat penampilan keduanya untuk The Gunners sejak kepindahannya dari Sheffield United di musim panas, dan membatu pasukan Mikel Arteta mengalahkan Norwich City 1-0 di Emirates Stadium sekaligus mengklaim kemenangan pertama timnya di Premier League musim ini.

Masuknya dia dalam starting line-up datang sebagai kejutan kecil, mengingat Leno tampaknya masih menjadi pilihan pertama bagi Arteta ketika klub mendatangkan Ramsdale.

Dan setelah melakukan debutnya di Premier League, Ramsdale sekarang tampaknya ingin mempertahankan posisinya di bawah mistar gawang Arsenal.

“Saya bergabung untuk masuk ke tim kapan pun itu mungkin terjadi,” kata kiper berusia 23 tahun itu kepada Sky Sports setelah pertandingan. “Saya harus terus bekerja di lapangan latihan dan menjaga kompetisi dengan Bernd, dan semoga saya bisa tetap berada di tim dan terus membantu.”

Gol Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-66 memberi Arsenal tiga poin yang sangat dibutuhkan setelah kalah dalam tiga pertandingan pembuka mereka. Ramsdale tentu memainkan perannya di situ, dan dia senang membantu timnya keluar dari dasar klasemen.

“Itu adalah sore yang luar biasa, bukan hanya untuk saya tetapi juga untuk tim dan para penggemar,” katanya. “Itu adalah awal yang sulit tetapi kami menunjukkan karakter yang hebat dan ketahanan yang hebat. Saya menyukai setiap menitnya.

“Para penggemar luar biasa dan tidak pernah berhenti bernyanyi dan itu terlihat. Ini adalah hari yang luar biasa. Kami tahu bahwa setiap pertandingan itu sulit dan kami tahu bahwa kami harus menang.

“Kami telah menghadapi dua tim promosi dan dua tim terbaik di liga dan kami menginginkan lebih banyak poin tetapi kami belum melakukannya, tetapi mudah-mudahan ada lebih banyak hari seperti hari ini.”

Artikel Tag: Aaron Ramsdale, Bernd Leno, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-ramsdale-nikmati-persaingan-dengan-bernd-leno-di-arsenal
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini