Aaron Ramsdale Kirim Pesan Usai Bernd Leno Tinggalkan Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Kamis 04 Agu 2022, 11:19 WIB
Aaron Ramsdale (Sumber: Getty)

Aaron Ramsdale (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Aaron Ramsdale berterima kasih kepada Bernd Leno atas segala bantuannya di Arsenal selama ini, menyusul kepindahan kiper Jerman tersebut ke Fulham.

Bernd Leno sudah diperkirakan bakal meninggalkan Emirates Stadium musim panas ini usai kehilangan tempatnya di starting XI oleh Aaron Ramsdale sejak musim lalu.

Ia kini telah bergabung ke Fulham dengan biaya transfer dilaporkan senilai 8 juta pounds (Rp144 miliar) dan kiper Jerman itu menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan The Cottagers.

Alhasil, Aaron Ramsdale akan mewarisi jersey No.1 dari mantan rekan setimnya itu dan kendati secara teknis mereka bersaing untuk menjadi penjaga gawang utama Mikel Arteta, tampaknya mereka memiliki hubungan yang sangat baik.

Usai kepergian Leno dikonfirmasi, Ramsdale mengucapkan terima kasih kepada Leno.

“Saya sangat bangga dan merasa terhormat untuk mengambil nomor yang sangat bergengsi ini,” kata Ramsdale kepada Arsenal.com.

“Beberapa pemain hebat telah mengenakan seragam ini dan mudah-mudahan saya bisa meniru bagaimana mereka tampil di dalam dan di luar lapangan dan juga menambahkan sentuhan kepribadian saya ke dalamnya.”

“Untuk Bernd Leno, saya tidak mengharapkan apa pun selain kebahagiaan dan kehebatan dalam petualangan baru Anda. Terima kasih telah menunjukkan talinya kepada saya dan saya harap saya dapat menahan diri seanggun Anda saat mengenakan seragam ini.”

Sejak diperkenalkan nomor skuat permanen jelang musim 1993-94, tujuh pemain telah mengenakan nomor jersey bergengsi No.1 untuk Arsenal yaitu David Seaman, Jens Lehmann, Manuel Almunia, Wojciech Szczesny, Petr Cech, Leno dan sekarang Ramsdale.

Artikel Tag: Aaron Ramsdale, Arsenal, Bernd Leno

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-ramsdale-kirim-pesan-usai-bernd-leno-tinggalkan-arsenal
1660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini