48 Jam Lagi AC Milan Bakal Umumkan Perpanjangan Kontrak Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Selasa 20 Apr 2021, 22:32 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan diperkirakan bakal mengumumkan perpanjangan kontrak striker andalan mereka Zlatan Ibrahimovic secara resmi dalam kurun waktu 48 jam ke depan.

Belakangan ini, masa depan Ibrahimovic bersama Rossoneri telah menjadi topik perbincangan hangat di media-media yang menyebutkan bahwa kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak selama satu musim lagi dan tak lama lagi raksasa Serie A tersebut akan mengumumkannya.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport edisi Selasa (20/4) ini, legenda asal Swedia tersebut diperkirakan akan membubuhkan tanda tangannya ke kontrak baru berdurasi satu tahun hari ini atau setelah pertandingan melawan Sassuolo di San Siro Rabu (21/4) malam besok.

Striker 39 tahun tersebut akan kembali ke skuat dalam duel kontra Neroverdi setelah menjalani sanksi larangan satu pertandingan melawan Genoa akhir pekan kemarin. Ia akan meneken kerjasama dengan nilai 6.5 juta euro atau Rp104 miliar plus bonus dalam beberapa hari ke depan mengingat sebagaimana dikemukakan sebelumnya, kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan.

Torehan 15 golnya di Serie A merupakan catatan yang begitu impresif dengan mempertimbangkan cukup banyaknya pertandingan yang ia lewatkan akibat cedera, dan Ibrahimovic tak diragukan lagi memiliki pengaruh besar sejak kembali ke Milan baik di dalam dan di luar lapangan, dengan menanamkan mentalitas juara dan membantu para pemain muda klub untuk berkembang.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini