2000 Fans Inter Serbu Appiano Gentile, Bikin Denzel Dumfries Susah Latihan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 22 Apr 2024, 22:15 WIB
Denzel Dumfries

Denzel Dumfries

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Para pemain dan pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menemui lebih dari 2.000 fans di Appiano Gentile, membuat Denzel Dumfries susah masuk tempat latihan.

Derby della Madonnina melawan AC Milan akan dimulai di San Siro pada hari Selasa dini hari. Dalam pertandingan ini, Inter Milan akan berusaha memenangkan pertandingan demi meraih gelar scudetto ke-20.

Namun sayang, meski ini laga yang sangat penting, namun jumlah tiket yang disediakan untuk pihak nerazzurri sangat terbatas karena ini merupakan pertandingan kandang Milan, sehingga dapat dipastikan San Siro akan dikuasai Milanisti.

Kondisi ini membuat sekitar 2000 pendukung Inter berkumpul di luar gerbang tempat latihan di Appiano Gentile. Selain membuat atmosfer pertandingan terasa lebih dini, antusiasme ini juga ternyata mendatangkan masalah bagi skuad nerazzurri.

Salah satunya bek sayap Denzel Dumfries yang sampai tidak bisa menembus kerumunan dan harus memarkir mobilnya di pinggir jalan, untuk kemudian melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki, demikian dilaporkan Sky Sport Italia.

Sesi latihan jelang pertandingan derby della madonnina sendiri langsung dipimpin pelatih Simone Inzaghi, dimana fokus utama mematangkan taktik. Setelah itu Inzaghi dan para pemain langsung bergerak keluar menemui pada penggemar.

Sementara dari kubu AC Milan, persiapan yang mereka lakukan sudah matang dengan fokus menunda perayaan scudetto Inter. Beberapa laporan menyebut jika pelatih Stefano Pioli akan menyajikan strategi kejutan khusus untuk derby della Madonnina.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/2000-fans-inter-serbu-appiano-gentile-bikin-denzel-dumfries-susah-latihan
250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini