13 Klub Diklaim Sudah Antre Dapatkan Tanda Tangan Phil Jones

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 05:14 WIB
Bek Manchester United, Phil Jones.

Phil Jones. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Manchester United, Phil Jones, yang tak pernah bermain sejak Januari 2020 dikabarkan tengah menjadi incaran 13 klub. Benarkah?

Dilansir dari media asal Inggris, The Sun, Phil Jones yang tak pernah tampil sejak Januari 2020 yang lalu akibat dibekap cedera lutut yang sangat parah diklaim tengah menjadi incaran banyak klub. Dalam laporan tersebut, Jones diwartakan tengah menjadi target tak kurang dari 13 klub.

Watford dan Newcastle United dikabarkan menjadi dua klub terdepan yang ingin mengamankan servis Jones. Untuk tahap awal, kedua klub berencana untuk mengajukan peminjaman selama setengah musim pada Januari 2022 mendatang dengan opsi pembelian permanen di musim panas berikutnya.

Namun selain ketertarikan dua klub Premier League tersebut, beberapa tim yang tampil di Championship juga diklaim memiiki ketertarikan serupa. Sebut saja manajer Derby County, Wayne Rooney, yang tak lain adalah eks rekan Jones di Manchester United dikabarkan sangat menginginkan sang pemain bertahan di bulan Januari mendatang. Namun kondisi keuangan yang buruk di Pride Park membuat kepindahan Jones memiliki kemungkinan yang sangat kecil.

Jones sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Man United hingga Juni 2023. Bek berusia 29 tahun itu kabarnya memiliki gaji yang menyentuh angka 130 ribu Pound atau setara dengan 2,5 miliar Rupiah per pekannya. Sebuah nilai yang mungkin akan menjadi penghambat niat beberapa klub untuk mendatangkannya.

Artikel Tag: Phil Jones, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/13-klub-diklaim-sudah-antre-dapatkan-tanda-tangan-phil-jones
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini