Zion Williamson Mengalami Perkembangan, tapi Masih Absen Bela Pelicans

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Nov 2021, 19:18 WIB
Bintang New Orleans Pelicans, Zion Williamson.

Bintang New Orleans Pelicans, Zion Williamson.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih New Orleans Pelicans, Willie Green mengatakan perkembangan Zion Williamson semakin membaik. Meski demikian, belum diketahui kapan pemain andalan itu kembali bermain.

Green mengatakan Williamson akan menjalani serangkaian pemindaian dalam dua hingga tiga minggu mendatang. Itu akan menentukan apakah dia dapat maju ke pekerjaan 5-lawan-5, langkah terakhir sebelum kembali beraksi.

"Saya pikir dia harus melalui beberapa hal untuk melihat di mana dia berada. Anda harus merasakan tekanan dan benturan yang nyata saat bermain melawan pesaing. Itu bagian yang belum dia lakukan," kata Green.

Williamson akan melakukan perjalanan dengan tim dalam perjalanan empat pertandingan West Coast yang akan datang. Dia diizinkan untuk berpartisipasi dalam latihan jika tim sedang menjalani permainan atau walk-through.

"Kami hanya ingin melanjutkan agar dia maju ke arah yang benar tanpa ada kemunduran," kata Green, sebagaimana diberitakan ESPN.

Sebagaimana diketahui, Pelicans mengumumkan cedera Williamson pada hari media pada bulan September. Awalnya, ada beberapa harapan dia bisa kembali untuk memulai musim reguler sebelum diumumkan dia akan kehilangan lebih banyak waktu.

Praktis, ini adalah yang kedua dari tiga musim Williamson di mana dia tidak bermain untuk awal tahun. Di musim rookie-nya, meniskus yang robek menunda debutnya selama 13 minggu.

Kehadiran Zion Williamson sangat penting untuk Pelicans. Terbukti, tanpa dia, Pelicans memulai awal musim dengan skor 1-6. Center Pelicans, Jonas Valanciunas mengatakan tim sangat ingin kembalinya Williamson.

"Ini akan menjadi penampilan yang berbeda untuk tim kami. Tapi dia adalah bagian besar bagi kami. Kami membutuhkannya kembali, lalu kami akan melihat bagaimana semuanya akan terlihat," ujarnya.

Artikel Tag: Zion Williamson, New Orleans Pelicans, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zion-williamson-mengalami-perkembangan-tapi-masih-absen-bela-pelicans
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini