Zion Williamson Kecewa New Orleans Pelicans Kerap Bermain Ceroboh

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Apr 2021, 20:08 WIB
Zion Williamson berharap New Orleans Pelicans bisa tutup musim dengan catatan kuat.

Zion Williamson kesal New Orleans Pelicans kerap bermain ceroboh. (Gambar: Yahoo Sport)

Berita Basket NBA : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu Zion Williamson merasa kecewa atas performa inkonsisten timnya dalam beberapa pertandingan terakhir. Pelicans sudah berpeluang menang, tetapi selalu gagal menutup laga dengan baik.

Dalam laga terakhir melawan Brooklyn Nets, New Orleans Pelicans juga sudah berusaha keras memberi perlawanan terbaik mereka. Perolehan skor sempat berlangsung ketat hingga menit-menit akhir kuarter empat. Sayang, tim asuhan Stan Van Gundy itu lagi-lagi ceroboh di momen krusial. Pelicans terpaksa menelan kekalahan dengan skor akhir 129-134.

Menanggapi kekalahan tersebut, Zion Williamson tentunya merasa kecewa. Pelicans serasa membuang peluang emas untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen sementara konferensi barat.

"Saya tidak akan berbohong, rasanya menyebalkan ketika kami sudah menjalani pertandingan dengan baik tetapi gagal menutupnya dengan eksekusi yang kuat. Jadi, saya rasa kami harus membenahi detail-detail kecil tersebut. Saya akan mengatakannya terus menerus, jika kami tidak bekerja keras mengubahnya, maka hal itu akan jadi penyakit bagi tim kami," ucap Williamson saat diwawancara oleh media setempat.

Dari kekalahan tersebut, Pelicans kini tertahan di peringkat 11 klasemen sementara dengan rekor 25 kali menang dan 33 kali kalah. Musim reguler tinggal menyisakan 20 pertandingan untuk Pelicans. Mereka harus segera bangkit dan mengumpulkan kemenangan sebanyak mungkin untuk menjaga asa menembus babak playoff NBA. Setidaknya, mereka bisa bertarung pada play-in tournament nantinya (minimal harus finish di peringkat 10).

Artikel Tag: Zion Williamson, New Orleans Pelicans, NBA

646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini