Youbel Sondakh Ungkap Kondisi Pemain SM Jelang Playoff IBL

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Agu 2022, 20:59 WIB
Pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta, Youbel Sondakh. (Images: IBL)

Pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta, Youbel Sondakh. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Satria Muda Pertamina Jakarta akan menghadapi Amartha Hantuah. Pelatih Youbel Sondakh menerangkan bahwa tim asuhannya saat ini dalam kondisi siap tempur.

Meskipun terdapat jarak waktu yang cukup lebar sejak pertandingan kompetitif terakhir SM Pertamina dan pertandingan babak playoff, Youbel mengatakan bahwa anak asuhnya tetap dalam kondisi yang baik.

“Bersyukur tim saat ini berada dalam kondisi yang baik, seluruh pemain yang kami miliki berada dalam kondisi siap bertanding. Persiapan yang kami lakukan beberapa pekan terakhir juga berjalan mulus, saya rasa kami siap menghadapi tantangan dari Amartha Hangtuah pekan depan,” ujarnya saat diwawancara media.

Meski demikian, salah satu pemain SM Pertamina, Avan Seputra, menyatakan bahwa modal baik itu bukan indikasi utuh mengenai persaingan di babak playoffs nanti.

“Saya yakin tim-tim lain juga akan menampilkan permainan terbaik pada babak yang penting seperti playoff ini. Kami perlu waspada, namun yang paling utama kami fokus pada apa yang bisa kami lakukan. Meraih kemenangan di pertandinganpertandingan playoff bukan lagi soal kemampuan saja, namun ini tentang siapa yang lebih mau dan siap. Saya memastikan kami siap tempur,” kata Avan.

Pertandingan melawan Amartha Hangtuah akan menjadi pertandingan perdana tim besutan Youbel Sondakh tersebut di babak playoff IBL 2022. Pada pertemuan sebelumnya di babak reguler IBL, SM Pertamina mampu menjinakkan anak-anak asuh Antonius Rinaldo di tempat yang sama.

Pertandingan delapan besar akan menggunakan format best of three, yang mana dua pertandingan pertama di jadwalkan pada tanggal 13 dan 14 Agustus, dan semuanya dimainkan di C-Tra Arena, Bandung.

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina Jakarta, IBL, Youbel Sondakh

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/youbel-sondakh-ungkap-kondisi-pemain-sm-jelang-playoff-ibl
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini