Youbel Sondakh Resmi Membesut Satria Muda untuk Gantikan Pejic

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Nov 2021, 19:58 WIB
Satria Muda resmi dilatih kembali Youbel Sondakh.

Satria Muda resmi dilatih kembali Youbel Sondakh.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Satria Muda Pertamina Jakarta tak butuh waktu lama untuk mencari pengganti Milos Pejic. Juara bertahan IBL itu menunjuk kembali Youbel Sondakh sebagai pelatih.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Satria Muda mengumumkan untuk melepas Milos Pejic yang ditunjuk untuk melatih tim nasional elite muda. Satria Muda bergerak cepat mencari penggantinya. Akhirnya, manajemen mengumumkan Coach Youbel sebagai pengganti Milos Pejic.

Namun, kembali mendapuk Youbel sebagai pelatih kepala Satria Muda untuk mengisi peran yang ditinggalkan Milos Pejic menjadi suatu keputusan yang rasional dan dirasa merupakan opsi terbaik bagi klub untuk saat ini.

Youbel Sondakh masih merupakan salah satu talenta terbaik Indonesia dalam bidang kepelatihan, ditambah lagi pengalaman panjang berada dalam tim Satria Muda Pertamina sejak semasa bermain akan menghemat waktu untuk adaptasi.

Hampir 90 persen komposisi skuad yang ada dalam tim saat ini sebelumnya telah pernah merasakan sentuhannyasebagai pelatih. Hanya Ngurah Wisnu, dan Arief Febri yang belum pernah merasakan sentuhan mantan pemakai nomor 9 di Satria Muda Pertamina ini. Klub mengharapkan yang terbaik bagi Youbel dan musim 2022 yang akan dimulai pada pertengahan bulan Januari mendatang.

"Targetnya akan tetap sama, membidik gelar juara untuk musim kompetisi yang akan datang. Klub juga berharap publik mendukung tim menyambut musim depan yang dipastikan akan berjalan menarik dan ketat dengan padatnya jumlah peserta dan kehadiran kembali pemain asing dalam kompetisi nasiona," demikian pernyataan klub, diberitakan situs resmi Satria Muda.

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina Jakarta, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/youbel-sondakh-resmi-membesut-satria-muda-untuk-gantikan-pejic
317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini