Yerikho Tuasela: Bali United Dikalahkan Pelita karena Terlambat Panas

Penulis: Senja Hanan
Minggu 04 Apr 2021, 19:33 WIB
Point guard Bali United, Yerikho Tuasela. (Images: IBL)

Point guard Bali United, Yerikho Tuasela. (Images: IBL)

Berita Basket Indonesia: Bali United Basketball harus mengakui keunggulan Pelita Jaya Bakrie Jakarta dengan skor 64-75. Point guard Bali United, Yerikho Tuasela pun membeberkan penyebab kekalahan timnya.

“Kami terlambat panas. Kaget juga lihat permainan Pelita Jaya diawal kuarter. Sebenarnya game plan sudah berjalan bagus,” kata Yerikho Tuasela pada sesi wawancara secara virtual seusai pertandingan.

Sementara itu, pelatih Bali United, Alex Stefanosky pun memberikan ucapan selamat kepada sang lawan karena sudah memenangkan pertandingan. “Selamat buat Pelita Jaya. Selamat juga buat para pemain kami yang sudah berusaha keras sepanjang pertandingan. Kami kehilangan beberapa open shot dalam pertandingan,” kata pelatih asal Makedonia itu.

Bali United berpeluang untuk lolos. Sebab, tim pendatang baru itu menempati peringkat ketiga Grup Merah. Sang pelatih mengatakan anak asuhnya akan berjuang agar bisa mendapatkan tiket ke babak selanjutnya.

“Kami akan berusaha agar bisa ke babak play off, tetapi tetap fokus pada gim demi gim,” kata pelatih yang akrab disapa Alex itu, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

Sedangkan Yerikho mengatakan bahwa dia dan kawan-kawannya akan fokus menghadapi setiap pertandingan demi mendapatkan satu tiket ke babak selanjutnya.

“Step by step. Kami harus fokus dan bersiaga penuh pada setiap gim,” sambung mantan pemain Pacific Caesar Surabaya itu.

Pada seri keempat yang akan berlangsung pada 5-10 April, Bali United akan berhadapan dengan Louvre Dewa United (Senin, 5 April), Prawira Bandung (Rabu 7 April), Amartha Hangtuah (Kamis 8 April), dan Satria Muda Pertamina (Sabtu 10 April).

Artikel Tag: Bali United Basketball, IBL

637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini