Warriors Siap Berebut Jasa Kawhi Leonard di Bursa Pasar Bebas

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Apr 2021, 14:39 WIB
Los Angeles Clippers buka peluang boyong Kawhi Leonard.

Kawhi Leonard mulai diincar oleh Los Angeles Clippers. (Gambar: Getty Images)

Berita Basket NBA : Golden State Warriors dikabarkan tertarik merekrut Kawhi Leonard pasa bursa pasar bebas mendatang. Manajemen Warriors ingin membentuk trio pemain bintang lagi bersama Stephen Curry dan Klay Thompson.

Seperti yang diketahui, performa Golden State Warriors mengalami penurunan drastis setelah ditinggal oleh Kevin Durant pada tahun 2019 silam. Warriors bahkan gagal menembus babak playoff pada musim 2020 silam. Meski sudah berbenah musim ini, tetapi penampilan Stephen Curry dan kawan-kawan masih belum optimal.

Itulah mengapa manajemen tim berusaha keras menambah kekuatan pada bursa pasar bebas di musim panas mendatang. Tak main-main, media setempat di Amerika Serikat memberitakan bahwa Warriors siap memburu Kawhi Leonard.

Saat ini, Leonard masih terikat kontrak dengan Los Angeles Clippers hingga tahun 2022. Akan tetapi, Leonard punyak hak opsi pemain pada akhir musim ini. Jika ia menerima hak opsi itu, Leonard bakal bertahan dengan Los Angeles Clippers sampai kontraknya benar-benar habis. Namun jika menolaknya, Leonard akan berstatus sebagai unrestricted free agent.

Melihat kiprah Leonard bersama Clippers sampai sekarang, sang pemain tidak pernah mengeluhkan banyak hal. Kecil kemungkinan Leonard bakal meninggalkan Clippers apalagi ia begitu suka dengan kota Los Angeles. Kemungkinan besar, Leonard akan menolak hak opsi yang dimiliki sekarang, kemudian meneken kontrak dengan nilai lebih besar bersama Clippers. Kasus seperti ini juga dialami oleh Anthony Davis bersama Los Angeles Lakers di bursa pasar bebas lalu.

Artikel Tag: Kawhi Leonard, golden state warriors, los angeles clippers

1526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini