Warriors dan Nets Tertarik Bereuni Dengan Jeremy Lin

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Okt 2020, 18:04 WIB
Jeremy Lin diincar oleh Brooklyn Nets dan Golden State Warriors.

Brooklyn Nets jadi salah satu tim yang tertarik reuni dengan Jeremy Lin.

Berita Basket NBA : Pebasket berdarah Taiwan yaitu Jeremy Lin telah mengungkapkan niatnya untuk comeback ke NBA. Setelah keinginan tersebut dipublikasikan, ada dua mantan timnya yang tertarik untuk melakukan reuni. Tim yang dimaksud adalah Brooklyn Nets dan Golden State Warriors.

Sebelum bermain di Liga China musim ini, Jeremy Lin memang sempat tenar di NBA. Ia pernah membela sejumlah tim-tim besar seperti Golden State Warriors, New York Knicks, Houston Rockets, Los Angeles Lakers, Charlotte Hornets, Brooklyn Nets, Atlanta Hawks, hingga yang terakhir Toronto Raptors. Performanya belakangan ini memang sudah tidak seprima dahulu lagi. Itulah mengapa tidak ada satu timpun yang tertarik merekrutnya pada tahun 2019 silam.

Setelah menjajal peruntungan selama semusim di Liga China, kini Lin tertarik untuk kembali ke NBA. Ia yakin masih bisa berkontribusi besar andaikan diberi kesempatan kedua. Benar saja, menurut laporan dari media-media ternama di Amerika Serikat. Warriors dan Nets tertarik untuk menggunakan jasa Lin kembali.

Warriors sendiri butuh kehadiran Lin sebagai point guard cadangan. Saat ini, Warriors hanya memiliki nama Stephen Curry saja sebagai playmaker yang bisa diandalkan. Kondisi yang sama juga terjadi pada Nets. Mereka hendak mencari playmaker cadangan untuk membantu peran dari Kyrie Irving. Dengan pengalaman dan kemampuan bermain Lin yang kompetitif, jelas dua tim ini bisa memberikan tawaran yang serius kepadanya.

Artikel Tag: Jeremy Lin, golden state warriors, brooklyn nets

791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini