Vogel Tegaskan Fokus Lakers adalah Tingkatkan Performa

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Nov 2021, 17:03 WIB
Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel. (Images: Getty)

Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers harus susah payah mengalahkan Charlotte Hornets. Pelatih Frank Vogel mengatakan timnya masih fokus untuk terus meningkatkan performa.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Selasa (9/11) kemarin, Lakers hanya mampu menang tipis dengan skor 126-123 lewat overtime. Lakers sempat memimpin 14 poin, tapi mampu dikejar oleh Hornets dan memaksa laga berakhir hingga overtime.

“Ya, kami mencoba untuk menghapus hasilnya. Setiap hari kami datang  dan menghapus apakah kami menang atau kalah dan mencoba menemukan cara yang kami butuhkan untuk meningkatkan performa dan memperkuat hal-hal yang kami lakukan dengan baik," katanya.

“Dan situasi seperti melawan Hornets,i saat kami saling mencari tahu dan belajar satu sama lain, terkadang akan ada beberapa malam di mana Anda menang jelek dan akan menyenangkan untuk mempertahankan keunggulan itu dan memenangkan yang ini dengan mudah, tetapi liga ini sulit. Setiap tim yang datang ke sini adalah tim yang bagus dan memberi kami kesempatan terbaik mereka dan terkadang Anda harus menang jelek dan kami akan mengambilnya.”

Dalam kontes ini, strategi pertahanan zona dari Hornets yang membantu mereka bangkit dan berusaha menyerang zona itu adalah sesuatu yang Vogel rencanakan untuk dilakukan dengan Lakers ini.

“Itu salah satu di mana Anda mendapatkan grup baru dan ada banyak hal yang perlu kami kerjakan dan menyerang zona yang lebih baik daripada yang kami lakukan malam ini adalah salah satunya," lanjutnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA, Frank Vogel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/vogel-tegaskan-fokus-lakers-adalah-tingkatkan-performa
366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini