Vogel Nilai Caruso Layak Masuk All-Defensive Team

Penulis: Senja Hanan
Senin 10 Mei 2021, 22:54 WIB
Vogel Nilai Caruso Layak Masuk All-Defensive Team

Point guard Los Angeles Lakers, Alex Caruso saat menjaga Chris Paul. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel mengaku terkesan dengan performa Alex Caruso. Menurutnya, Caruso layak dipertimbangkan untuk masuk ke kategori All-Defensive Team.

Sebagaimana diketahui, Lakers selama ini mengandalkan LeBron James dan Dennis Schroder dalam hal menjadi playmaker. Namun, absennya kedua pemain itu menjadi berkah untuk Caruso. Dia menjadi pilihan utama.

Caruso memang dikenal sebagai pemain yang hebat dalam melakukan bertahan ketimbang menyerang. Namun, dalam dua pertandingan terakhir, performanya khususnya dalam melakukan serangan mengalami peningkatan.

Pada saat Lakers dikalahkan Portland Trail Blazers, Caruso berhasil mencetak 18 poin. Terakhir, ketika berhasil mengalahkan Phoenix Suns, Caruso mampu menghasilkan 17 poin.

"Alex Caruso telah mengalami peningkatan performa dalam dua pertandingan terakhir ini. Dia benar-benar telah melakukannya,” kata Vogel setelah menang atas Suns, diberitakan Lakers Nations.

“Dengan semua pembicaraan tentang Anthony [Davis] dalam dua pertandingan terakhir ini dengan total skor tinggi, Alex juga memiliki dua total skor tertinggi musim ini dalam dua pertandingan terakhir ini. 18 dan 17 poin, dan untuk melakukannya tanpa melupakan bahwa dia adalah salah satu pemain bertahan elit dan saya pikir dia harus dipertimbangkan untuk Tim All-Defensive," lanjutnya.

Pelatih Lakers itu mengatakan bahwa Caruso bakal menjadi salah satu pemain penting bagi timnya untuk babak playoff tahun ini.

“Cara dia melakukan segalanya di sisi bola itu, jadi melihatnya mendominasi di lini pertahanan dan mengendalikan serangan kami dan bermain di kedua sisi membuktikan nilainya bagi kami. Dia adalah alasan utama mengapa kami memenangkan kejuaraan tahun lalu dan dia akan menjadi pemain besar bagi kami di babak playoff tahun ini."

Artikel Tag: los Angeles lakers, Alex Caruso

1006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini