Vogel: Lakers Bantai Nets Atas Kerja Sama Tim

Penulis: Senja Hanan
Senin 12 Apr 2021, 16:42 WIB
Frank Vogel puas dengan performa para pemain Los Angeles Lakers.

Pemain Los Angeles Lakers sedang berduel di kandang Brooklyn Nets. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers secara mengejutkan berhasil membantai Brooklyn Nets. Pelatih Lakers, Frank Vogel mengaku sangat senang melihat performa anak asuhnya.

Meskipun kehilangan pemimpin andalan mereka seperti LeBron James, Anthony Davis, dan Kyle Kuma karena cedera, dalam pertandingan melawan salah satu rival utama untuk memperebutkan gelar, banyak pemain yang berhasil menggantikan peran mereka.

Center anyar yang baru didatangkan, Andre Drummond menjadi bintang dengan memasukkan 20 poin dan 11 rebound hanya dalam 22 menit di lantai. Talen Horton-Tucker mencatatkan 11 assist tertinggi dalam kariernya di awal musim keduanya.

Dan di game keduanya untuk L.A, Ben McLemore bermain cukup cemerlang untuk mengumpulkan 17 poin dan di mana berhasil melesatkan lima kali lemparan tiga angka, empat di antaranya terjadi di kuarter keempat.

"Mereka bermain dengan sangat bertahan. Kami mendapat banyak talenta bertahan dalam melakukan rotasi," kata Vogel, sebagaimana diberitakan Lakers Nation.

“Cara kami bermain melawan Sacramento [Kings] dan Toronto [Raptors] ingin memukul tim lain dengan bermain lebih menyerang. Keyakinan menembak lemparan tiga poin. Pola pikir extra-pass. Semua orang bermain basket sebagai tim," lanjutnya.

“Saya pikir kami memiliki peluang [melawan Nets], tapi itu akan menjadi perjuangan berat yang jelas Kyrie [Irving] tidak berada di sana mengubah permainan. Jelas, KD masih berada di bawahnya, jadi ada beberapa faktor lain di sana. Tapi saya sangat bangga dengan grup kami," sambungnya.

Kini pertanyaannya, apakah Lakers dapat bermain dengan konsisten? Hal itu akan dibuktikan ketika bermain di markas New York Knicks, besok.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Frank Vogel

937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini