Victor Wembanyama Dapat Pujian dari Draymond Green

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Apr 2024, 21:37 WIB
Victor Wembanyama Dapat Pujian dari Draymond Green

Victor Wembanyama Dapat Pujian dari Draymond Green

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pada 4 April, Spurs memiliki rekor 18-58 dan peringkat pertahanan ke-22 di liga. Biasanya, akan menggelikan jika memberi penghargaan kepada pemain dari skuad seperti Pemain Bertahan Terbaik Tahun Ini. Namun, Victor Wembanyama bisa saja menjadi anomali.

Setiap metrik lanjutan menunjukkan bahwa Spurs adalah tim defensif elit ketika Victor Wembanyama berada di lapangan dan tim yang malang ketika dia keluar. Terlepas dari statistiknya, setiap nama besar di liga yang pernah berbagi lapangan dengan fenomena Spurs memuji dampak defensifnya. Anda sekarang dapat menambahkan Draymond Green, mantan Pemain Bertahan Terbaik Tahun Ini, ke dalam daftar yang terus bertambah.

Pada "Draymond Green Show" hari Rabu, bintang Warriors itu menjelaskan mengapa Wemby telah berbuat cukup banyak untuk memenangkan penghargaan dan tidak boleh dihukum atas perjuangan rekan satu timnya.

"Wemby jelas merupakan Pemain Bertahan Terbaik Tahun Ini. Cara dia mempengaruhi permainan dari sisi pertahanan, baik saat tidak menguasai bola atau sedang menguasai bola - itu adalah sebuah masalah. Saat Anda masuk ke dalam ring, dan jika pemain melakukan layup atau tidak, mereka akan melihat Wemby dan pergi begitu saja sebaliknya," kata Green.

"Itu adalah tembakan yang diblok. Tentu saja, rekor tim itu penting. Tapi itu bukan sepenuhnya kesalahan Wemby...Saya tidak tahu di laboratorium mana dia diciptakan, tapi aku harus membuatkanku seorang putra di laboratorium itu lab karena kawan itu tidak bisa dipercaya."

Green tidak sendirian. Pemain lain seperti Gilbert Arenas dan Dennis Scott juga mendukung Wembanyama untuk memenangkan penghargaan tersebut.

Artikel Tag: Victor Wembanyama, draymond green, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/victor-wembanyama-dapat-pujian-dari-draymond-green
330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini