Tyronn Lue Masih Berharap Kawhi Leonard Bermain di Game 1

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Apr 2024, 18:38 WIB
Tyronn Lue Masih Berharap Kawhi Leonard Bermain di Game 1

Tyronn Lue Masih Berharap Kawhi Leonard Bermain di Game 1

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Los Angeles Clippers, Tyronn Lue mengatakan pada hari Rabu bahwa dia sedang mempersiapkan Dallas Mavericks seolah-olah dia akan memiliki bintang Kawhi Leonard untuk memulai seri playoff putaran pertama.

Lue mengatakan Leonard tidak berpartisipasi dalam latihan 5 lawan 5 apa pun selama latihan hari Selasa. Namun ketika ditanya apakah ada bagian dari persiapan rencana permainannya yang tidak menyertakan Leonard di lapangan untuk memulai postseason, Lue memberikan tanda paling positif mengenai status Leonard sejauh ini.

“Saya sedang mempersiapkannya, untuk menghadirkannya di lapangan,” kata Tyronn Lue.

Namun Lue tetap tidak berkomitmen ketika ditanya apakah Leonard akan bermain pada hari Minggu di Game 1.

“Kami belum tahu,” kata Lue.

Leonard melewatkan delapan pertandingan terakhir musim reguler karena peradangan pada lutut kanannya yang telah diperbaiki melalui operasi. Lue mengatakan sebelum latihan hari Rabu bahwa tim dan staf medisnya akan menentukan seberapa banyak yang bisa dilakukan Leonard dalam sesi tersebut. Lue mengatakan staf medis harus melihat bagaimana perasaan Leonard setelah menjalani seperempat latihan pada Selasa.

“Kami hanya menjalaninya hari demi hari. Dia mengalami kemajuan. Dia menjadi lebih baik. Kami tidak punya jadwalnya,” kata Lue.

Lue mengonfirmasi pada hari Selasa bahwa Leonard sedang bersiap untuk babak playoff setelah tidak bermain sejak 31 Maret di Charlotte. Ditanya apakah ada kekhawatiran bahwa Leonard tidak akan bisa bermain penuh di Game 1 jika peningkatannya berjalan sesuai rencana, Lue mengatakan dia belum yakin dengan beban kerja Leonard.

“Membiarkan pihak medis mengambil alih, dan apa pun yang terbaik untuk Kawhi, pastikan Anda melindunginya terlebih dahulu,” kata Lue.

"Tetapi apa pun yang terbaik baginya adalah apa yang akan kami lakukan. Belum yakin berapa menit bermainnya, atau berapa lama dia akan bisa bermain. Jadi kami hanya menunggu dan menjalaninya hari demi hari."

Artikel Tag: Kawhi Leonard, los angeles clippers, tyronn lue

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyronn-lue-masih-berharap-kawhi-leonard-bermain-di-game-1
159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini