Tyronn Lue Harapkan LeBron James Tampil Lebih Agresif di Game Kedua

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 18 Apr 2018, 07:15 WIB
Tyronn Lue Harapkan LeBron James Tampil Lebih Agresif di Game Kedua

LeBron James diinginkan Tyronn Lue untuk bermain lebih agresif di game kedua.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kekalahan Cavaliers atas Pacers di game pertama babak playoff Minggu (15/4) silam membuat pelatih Tyronn Lue geram. Lue pun berharap kepada LeBron James agar mampu bermain lebih agresif lagi di game kedua.

Cleveland Cavaliers memulai perjalanan mereka di playoff musim ini dengan buruk. Tim yang menjadi runner-up NBA di musim lalu tersebut harus kalah di kandang sendiri dari tangan Indiana Pacers.

Kekalahan ini pun sontak membuat fans Cavaliers kecewa dan mengomentari permainan buruk pemainnya di laga tersebut. Selain fans, jajaran kepelatihan Cavaliers juga mengaku tidak puas karena anak asuhnya tidak mampu mengeksekusi strategi dengan baik. Tyronn Lue sebagai pelatih kepala dari Cleveland Cavaliers akhirnya angkat bicara mengenai persiapan mereka menjelang game kedua mendatang.

Lue mengatakan bahwa timnya harus bermain lebih solid lagi dan khusus untuk LeBron James ia berharap kepadanya untuk mampu bermain lebih agresif di game kedua. Di game pertama, James memang tampil dengan impresif dengan catatan triple-doublenya. Namun James hanya mampu mencetak 24 poin dan masih dianggap kurang mengeksploitasi pertahanan Pacers.

"Saya tahu dia mempunyai statistik yang bagus di game pertama. Namun yang saya inginkan untuk dia (LeBron) di game kedua adalah bermain lebih agresif lagi. Dia harus berani masuk ke dalam pertahanan lawan dan menyerang mereka secara bertubi-tubi." Ucap Lue saat diwawancara.

Game kedua yang akan digelar pada hari Senin (17/4) mendatang akan kembali digelar di Quicken Loans Arena yang merupakan kandang dari Cavaliers. Cavaliers berharap mereka dapat menyamakan kedudukan sebelum harus bertandang ke markas Pacers pada game ketiga dan keempat.

Artikel Tag: NBA, Cavaliers, Pacers, LeBron james, tyronn lue

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyronn-lue-harapkan-lebron-james-tampil-lebih-agresif-di-game-kedua
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini