Tyronn Lue Frustasi Kehilangan Russell Westbrook Karena Cedera Tangan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Mar 2024, 23:39 WIB
Tyronn Lue turut bersedih dengan cedera Russell Westbrook.

Tyronn Lue kasihan dengan Russell Westbrook yang alami patah tulang tangan. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Clippers yaitu Tyronn Lue merasa sedih dengan nasib sial yang dialami oleh salah satu pemainnya, Russell Westbrook. Westbrook mengalami cedera patah tulang tangan ketika berhadapan melawan Washington Wizards, Jumat (1/3) waktu setempat.

Dalam laga yang berlangsung di Crypto.com Arena itu, Russell Westbrook awalnya berusaha melakukan steal dari belakang terhadap Jordan Poole. Sayangnya, gerakan tangan Westbrook tidak begitu tepat sehingga membuatnya langsung kesakitan. Westbrook sempat bermain hingga beberapa menit setelah kejadian tersebut. Namun karena rasa sakit yang semakin mengganggu, Westbrook akhirnya ditarik keluar lebih awal oleh Tyronn Lue.

Setelah diperiksa, Westbrook mengalami patah tulang tangan dan harus menepi untuk waktu yang belum bisa ditentukan. Mendapati fakta bahwa Westbrook mengalami cedera yang cukup serius, Lue selaku pelatih kepala tentu merasa kecewa. Ia sedih karena harus kehilangan salah satu guard yang dirasa jadi bagian rotasi penting bagi Clippers.

"Merasa kasihan pada Russ saat ini. Anda tidak ingin melihat pemain terluka. Poole melakukan drive dan dia (Russ) mencoba melakukan steal dari belakang. Saya pikir dia memukul sikunya dengan tangannya, jadi kita tidak tahu kapan dia bakal segera kembali. Saya tidak tahu apakah dia perlu dioperasi atau apa, tapi dia sudah keluar sekarang. Jadi hanya mencoba mencari tahu langkah apa yang paling tepat baginya dan bagi tim ini," ucap Lue.

Artikel Tag: tyronn lue, Russell Westbrook

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyronn-lue-frustasi-kehilangan-russell-westbrook-karena-cedera-tangan
233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini