Turun Dari Bangku Cadangan, Kevin Durant Alami Perasaan Yang Berbeda

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Apr 2021, 20:34 WIB
Kevin Durant punya pandangan berbeda usai diturunkan Steve Nash dari lapis kedua.

Kevin Durant rasakan pengalaman berbeda usai turun dari bangku cadangan. (Gambar: Report Door)

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant merasakan sensasi yang berbeda ketika turun dari bangku cadangan, Rabu (7/4) waktu setempat. Ia bisa melihat pola permainan timnya yang dirasa sangat bagus.

Sebagaimana diketahui, Kevin Durant baru saja melakoni comebacknya usai absen dua bulan karena cedera hamstring. Agar tidak membuat fisik Durant kaget, Steve Nash selaku pelatih kepala Brooklyn Nets menurunkannya dari bangku cadangan ketika berhadapan dengan New Orleans Pelicans. Hasilnya sama saja memuaskan dan sulit dipercaya. Durant berhasil mencetak 17 poin dan semua tembakannya tidak ada yang meleset.

Seusai pertandingan, Durant merasa lega karena akhirnya bisa bertanding secara kompetitif lagi. Ia juga kaget bisa merasakan pengalaman berbeda dan unik ketika turun dari lapis kedua.

"Saya hanya ingin pergi ke lapangan dan langsung beraksi. Bermain dari bangku cadangan membuat saya tahu persis bagaimana (pola) permainan tim ini. Cukup keren," ucap Durant saat diwawancara oleh media setempat.

Nash memang sangat berhati-hati untuk memainkan Durant. Sebab, Durant merupakan ujung tombak Nets untuk meraih gelar juara NBA musim ini. Kesehatan jangka panjang Durant akan sangat diperhatikan agar sang pemain bisa fit di babak playoff nanti. Hasil sebaik apapun di musim reguler tidak akan berarti apa-apa jika tidak dibarengi dengan konsistensi yang stabil hingga babak playoff. Justru pada laga-laga penting itu, kehadiran Durant lebih dibutuhkan.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets, NBA

817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini