Tren Kemenangan Suns Terputus, Chris Paul Ingin Segera Move On

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Des 2021, 16:03 WIB
Chris Paul tak masalah tren kemenangan Suns terputus.

Chris Paul tak mau meratapi kegagalan Suns kalahkan Warriors. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Phoenix Suns yaitu Chris Paul tidak mau berlarut-larut meratapi tren kemenangan timnya yang terputus di tangan Golden State Warriors. Ia memilih untuk fokus dan berbenah supaya Suns bisa bangkit lagi.

Setelah meraih 18 kemenangan beruntun di awal musim ini, Phoenix Suns akhirnya terpleset juga di tangan Golden State Warriors. Bermain di Chase Center, tim asuhan Monty Williams itu dibuat tidak berdaya dengan serangan sporadis dari Stephen Curry dan kawan-kawan. Saat wasit meniupkan peluit akhri pertandingan, Suns harus rela menyerah dengan skor yang cukup telak, 96-118.

Meratapi kekalahan ini, tentunya Paul sempat menyesal karena tren positif mereka harus terputus begitu saja. Namun, ia adalah pemain senior yang tahu caranya untuk bangkit. Baginya saat ini, yang terpenting adalah membangun ulang motivasi untuk bangkit supaya kepahitan yang sama tidak dialami lagi.

"Rekor ini memang bagus, namun untuk kami, hal yang lebih penting dari semua ini adalah untuk memastikan kami bermain dengan benar di setiap gim. Kami selalu bicara bahwa kami punya standar dalam bermain. Kami bicara mengenai ini setiap saat. Memang, menang ya menang, tapi kami selalu merasa bahwa kami bisa tampil lebih baik lagi," ucap Chris Paul saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk ke depannya, Paul akan memimpin rekan-rekan setim untuk bangkit lagi. Ia yakin Suns bisa membalaskan dendam mereka dari musim lalu dan meraih gelar juara NBA di musim ini.

Artikel Tag: Chris Paul, Phoenix Suns, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tren-kemenangan-suns-terputus-chris-paul-ingin-segera-move-on
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini