Trae Young Beberkan Penyebab Atlanta Hawks Melempem di Awal Musim

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Nov 2021, 18:29 WIB
Trae Young akui atmosfer musim reguler lebih membosankan daripada babak playoff.

Trae Young sebut pemain Atlanta Hawks kehilangan motivasi. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Atlanta Hawks yaitu Trae Young menjelaskan penyebab timnya gagal bersinar di awal musim NBA 2021-2022 kali ini. Ia merasa atmosfer musim reguler tergolong membosankan.

Dari 9 laga yang sudah dijalani Atlanta Hawks musim ini, tim asal konferensi timur itu hanya bisa mengantongi 4 kemenangan. Hawks lantas terpuruk di papan bawah klasemen dengan rekor menang kalah yang negatif itu. Banyak orang lantas mencemooh Hawks karena musim lalu mereka berhasil menembus babak final konferensi timur.

Menanggapi komentar negatif itu, Trae Young selaku pemain kunci Hawks lantas angkat bicara. Ia merasa hasil buruk itu disebabkan karena atmosfer musim reguler yang cenderung membosankan dibanding babak playoff.

“Saya rasa semua pemain kami sudah belajar dari pengalaman. Kami sekarang bukan lagi tim yang berjiwa pemburu. Ini adalah musim reguler biasa, saya tidak akan munafik. Musim reguler sangatlah membosankan dibanding babak playoff. Kini, tugas kami adalah menemukan motivasi seperti bermain apik di babak playoff musim lalu,” ucap Young saat diwawancara oleh media setempat.

Secara pribadi, Young juga harus meningkatkan performanya di lapangan. Sebagai ujung tombak tim, penampilannya jauh dari kata memuaskan. Sejauh ini, pemain bernomor punggung 11 itu hanya bisa mencetak rata-rata 22 poin per pertandingan. Angka ini menurun cukup jauh dibanding statistiknya musim lalu. Akurasi tembakan Young juga hanya berada di titik 28%.

Artikel Tag: Trae Young, Atlanta Hawks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/trae-young-beberkan-penyebab-atlanta-hawks-melempem-di-awal-musim
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini