Trae Young Akui Kesulitan Jaga Pergerakan Stephen Curry

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Nov 2021, 06:52 WIB
Trae Young kesulitan cari cara untuk hentikan Stephen Curry.

Trae Young akui kesulitan untuk redam dominasi Stephen Curry. (Gambar: Mercury News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Atlanta Hawks yaitu Trae Young merasa kesulitan ketika harus menjaga pergerakan Stephen Curry. Rekan-rekan setim Curry selalu membantunya mendapatkan posisi kosong untuk menembak.

Dalam laga antara Atlanta Hawks melawan Golden State Warriors kemarin, Trae Young sejatinya sudah melakukan segala cara untuk bisa meredam dominasi Stephen Curry. Sayang, usaha Young itu gagal membuahkan hasil manis. Curry tampil luar biasa dengan mencetak total 50 poin dan membawa Warriors memenangi pertandingan. Seusai laga, Young menceritakan betapa sulitnya menjaga pergerakan Curry yang dibantu oleh Draymond Green dan kawan-kawan.

"Anda berbicara tentang screen and trap. Kami sudah melakukannya untuk Steph di dalam permainan, tapi tim mereka begitu terhubung dengan baik. Mereka tahu ketika Steph terkena trap, Steph turun, Draymond (Green) melempar lob dan menemukan penembak lain. Mereka terhubung seperti itu. Mereka telah melalui situasi ini berulang kali, jadi mereka tahu bagaimana cara menanganinya ketika Steph terjebak dan terkena hal-hal seperti itu,” ucap Young saat diwawancara oleh media setempat.

Kekalahan dari Warriors itu sekaligus jadi pelajaran berharga bagi Young. Sebagai pemain muda yang sedang berkembang di NBA, ia tentu harus mengembangkan permainannya lagi. Selama ini, Young memang terkenal sebagai pemain yang handal di sektor offense, tetapi kurang di sektor defense. Kelemahannya itu harus segera diatasi agar Hawks bisa meraih lebih banyak kemenangan.

Artikel Tag: Trae Young, stephen curry, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/trae-young-akui-kesulitan-jaga-pergerakan-stephen-curry
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini