Tom Thibodeau Tetap Apresiasi Perjuangan Knicks Meski Kalah Dari Pacers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 20 Mei 2024, 21:43 WIB
Tom Thibodeau tetap apresiasi kerja keras Knicks meski kalah dari Pacers.

Tom Thibodeau puji performa Knicks meski dieliminasi Pacers. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala New York Knicks yaitu Tom Thibodeau mengapresiasi kerja keras anak asuhnya meskipun gagal mengalahkan Indiana Pacers di semifinal konferensi timur. Ia mengatakan bahwa para pemain Knicks sudah menunjukkan semangat juang yang luar biasa.

Bertarung hingga Game 7, New York Knicks dipaksa menyerah pada laga penentuan itu. Meski sudah didukung penuh oleh fans yang menghadiri Madison Square Garden, tetapi Knicks gagal menunjukkan performa terbaiknya dan harus menyerah dengan skor akhir 109-130. Kekalahan ini membuat Knicks tereliminasi dan tidak bisa melanjutkan perjalanan mereka di babak playoff.

Meskipun harus angkat koper lebih awal, tetapi Tom Thibodeau selaku nahkoda tim tetap memuji kerja keras anak asuhnya. Ia tahu bahwa Jalen Brunson dan kawan-kawan sudah menunjukkan performa yang luar biasa sepanjang tahun.

"Mengetahui bahwa tim ini memberikan upaya terbaiknya sepanjang tahun, saya bisa menerima hasilnya. Ini mengecewakan, tapi pada akhirnya hanya akan ada satu tim yang bahagia. Dua puluh sembilan tim akan gagal. Tim ini berjuang sekuat tenaga dan tidak ada penyesalan," ucap Thibodeau saat diwawancara oleh media setempat.

Bagi Pacers, mereka berhak atas satu tiket menuju final konferensi timur. Pacers akan berhadapan dengan Boston Celtics yang sudah lolos terlebih dahulu usai mengalahkan Cleveland Cavaliers. Pacers tentu harus berjuang ekstra keras karena Celtics adalah tim dengan rekor terbaik di NBA.

Artikel Tag: Tom Thibodeau, New York Knicks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tom-thibodeau-tetap-apresiasi-perjuangan-knicks-meski-kalah-dari-pacers
216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini