Tiru Mentalitas Kobe

Penulis: Dhimas
Senin 14 Sep 2015, 11:25 WIB
Tiru Mentalitas Kobe

Kelly Oubre Jr mengidolakan Kobe Bryant

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Penampilan baik yang berhasil meloloskan Washington Wizards ke play-off  sebagai salah satu tim terbaik di wilayah Timur, cukup memberi kejutan pada musim lalu. Tim ini jelas mempunyai keingingan untuk berkembang menjadi lebih baik. Memiliki guard andalan seperti John Wall, mereka baru saja kedatangan Kelly Oubre Jr, sebagai Rookie potensial.

Wizards melakukan sistem trade dengan Atlanta Hawks hingga akhirnya mendapat pemain yang berada di pilihan ke-15 itu. Menjadi salah satu pemain yang paling disorot dari Kansas, Small Forward satu ini tampil sangat menonjol pada NBA Summer League di Las Vegas lalu. Meski begitu, Oubre mengaku masih punya banyak kekurangan. Dia merasa permainannya terlalu gaduh dan berantakan, yang menjadi tujuannya pada musim ini adalah bisa memiliki mentalitas yang sempurna.

"Saat di Vegas, saya gaduh dan terlalu antusias pada diri sendiri. Saya merasa harus mengubah kecepatan dan gaya bermain. Saya harus lebih banyak belajar dari laga dan harus tenang. Saya tak boleh terlalu antusias pada sesuatu," tandas Oubre seperti yang diberitakan di Msports.

Salah satu hal menarik yang diungkapkan oleh Oubre adalah ketika Ia menyebut nama pemain andalan dari Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, sebagai pemain yang ingin ditiru. Karena Kobe sendiri memang menjadi salah satu contoh paling nyata yang layak untuk ditiru saat ini.

"Saya tahu Kobe mengatakan itu. Semua tenang tetap mengontrol diri dalam lapangan. Dia adalah contoh pemain dimana ketenangan mempengaruhi performa secara signifikan. Saya ingin memiliki mentalitas seperti itu," tutup dia.

Penampilan Oubre bersama Wizards pada musim ini merupakan hal yang menarik untuk dinanti, mengingat dalam tim ini menjadi salah satu tim yang dipenuhi pemain-pemain muda berbakat.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tiru-mentalitas-kobe
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini