Tambah Kekuatan, Brooklyn Nets Rekrut Yuta Watanabe

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 30 Agu 2022, 06:42 WIB
Brooklyn Nets dapatkan jasa Yuta Watanabe.

Yuta Watanabe resmi bergabung dengan Brooklyn Nets. (Gambar: Toronto Star)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets terus menambah kekuatan mereka setelah mendapatkan komitmen dari Kevin Durant. Terbaru, Nets sepakat untuk mendatangkan forward muda potensial asal Jepang yaitu Yuta Watanabe.

Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, Brooklyn Nets tidak menyebutkan secara rinci terkait isi kontrak yang mereka berikan kepad Yuta Watanabe. Namun dipercaya, kontrak itu hanya berdurasi satu tahun dan tidak ada jaminan alias garansi. Artinya, Watanabe harus berjuang pada training camp nanti agar bisa menembus skuat utama dari Nets. Jika ia gagal bersinar dan kalah saing di training camp, Watanabe dapat dicoret secara sepihak dan Nets tidak dibebankan biaya apa-apa terkait pemutusan kontrak.

Menanggapi kontrak yang didapati ini, Watanabe jelas merasa senang. Ia siap bekerja keras dan membuktikan diri untuk bisa masuk ke skuat utama Nets.

"Terima kasih banyak atas doanya. Tetapi bagaimanapun juga, ini masih kontrak yang tidak aman. Saya akan terus bekerja keras dengan mentalitas di tepi jurang," cuit Watanabe dalam akun twitter pribadinya.

Watanabe sendiri merupakan pemain muda yang sejatinya punya potensi cukup bagus. Pada NBA musim 2021-2022, ia bermain sebanyak 38 pertandingan bersama Toronto Raptors di musim reguler. Dari 38 pertandingan itu, Watanabe mampu mencetak rata-rata sekitar 4 poin dan 2 rebound per pertandingan. Ia terkenal memiliki kemauan dan kerja keras yang tinggi khususnya di sektor pertahanan.

Artikel Tag: brooklyn nets, Yuta Watanabe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tambah-kekuatan-brooklyn-nets-rekrut-yuta-watanabe
776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini