Talen Horton-Tucker Siap Bermain Dengan Peran Apapun

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 16 Jan 2021, 19:21 WIB
Talen Horton-Tucker siap optimalkan setiap peran yang diberikan padanya.

Talen Horton-Tucker siap terima peran apapun dari tim kepelatihan.

Berita Basket NBA : Pemain muda Los Angeles Lakers yaitu Talen Horton-Tucker mengaku siap menerima peran apapun dari tim kepelatihan Los Angeles Lakers. Ia hanya seorang pemain yang tugasnya mengoptimalkan setiap peran yang didapat.

Tidak bisa dipungkiri jika Talen Horton-Tucker memang jadi pemain muda yang cukup menonjol pada pagelaran NBA musim 2020-2021 kali ini. Penampilan impresifnya lantas membuat ia mulai mendapat kepercayaan dari Frank Vogel selaku pelatih kepala Lakers. Horton-Tucker kerap dimainkan dalam jumlah menit yang banyak meski hanya dari lapis kedua.

Menanggapi hal ini. Horton-Tucker tidak peduli dengan peran apapun yang didapatinya. Ia merasa dapat mengalahkan semua peran itu dengan baik. Sebagai pemain, fokus utamanya adalah membantu tim meraih kemenangan sebanyak mungkin.

"Anda harus selalu siap dan memasang perhatian penuh kepada pemain senior yang mendapatkan banyak menit bermain. Ketika pelatih memanggil nama anda, anda harus siap bermain dengan segala situasi. Itu yang berusaha saya lakukan setiap hari, ucap Horton-Tucker.

"Saya merasa saya bisa ditempatkan dimana saja dengan peran apa saja. Saya bisa dikombinasikan dengan pemain mana saja untuk membantu tim ini meraih kemenangan. Saya hanya berusaha memberikan kontribusi besar pada dua sektor, yakni offense dan defense. Saya belum bisa menemukan peran yang paling nyaman, saya hanya berusaha menerima setiap tugas yang diberi pelatih," imbuhnya.

Artikel Tag: Talen Horton-Tucker, los Angeles lakers, NBA

840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini