Tak Terpilih Masuk All-Star, Fred VanVleet Enggan Bersedih

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Feb 2021, 19:51 WIB
Fred VanVleet enggan pusingkan kegagalannya tembus skuat All-Star.

Fred VanVleet enggan bersedih terus menerus usai gagal terpilih masuk All-Star.

Berita Basket NBA : Pebasket Toronto Raptors yaitu Fred VanVleet sempat kecewa karena namanya tidak terpilih masuk All-Star tahun ini. Namun, ia enggan berlarut-larut dalam rasa sedihnya dan akan fokus untuk terus meningkatkan permainan.

Dari 14 nama pemain cadangan yang terpilih masuk All-Star, tidak ada nama Fred VanVleet di sana. Padahal, penampilan VanVleet di musim ini tergolong cukup bagus. Pemain bernomor punggung 23 ini mampu mencetak rata-rata 20 poin dan 6 assist per pertandingan. Menanggapi fakta bahwa ia tidak terpilih masuk skuat NBA All-Star, VanVleet sempat merasa kecewa. Namun, ia lebih memilih untuk fokus ke depan daripada memusingkan apa yang sudah terjadi.

"Banyak hal lebih penting yang perlu saya khawatirkan di dunia ini daripada harus menangis meratapi kegagalan saya masuk skuat All-Star," ucap VanVleet saat diwawancara oleh media setempat.

VanVleet bukan satu-satunya pemain yang kecewa dengan pemilihan skuat All-Star itu. Ada nama-nama besar lain seperti Bam Adebayo, Jimmy Butler, dan Domantas Sabonis yang tidak terpilih. Padahal, penampilan mereka juga tergolong apik tidak kalah dengan pemain lain yang terpilih.

Peluang VanVleet untuk tampil juga masih terbuka. Apabila ada pemain terpilih yang mengalami cedera dan tidak bisa tampil di laga All-Star nanti, namanya bisa dipilih sebagai pengganti. Namun yang sudah antri sebagai pengganti juga banyak. VanVleet harus berdoa agar dewi fortuna berpihak padanya.

Artikel Tag: Fred VanVleet, NBA

412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini