banner babe

Sukses Putus Tren Kemenangan Lakers, Begini Komentar Porzingis dan Doncic

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 03 Des 2019, 07:15 WIB
Sukses Putus Tren Kemenangan Lakers, Begini Komentar Porzingis dan Doncic

Kristaps Porzingis dan Luka Doncic merasa senang bukan main usai berhasil kalahkan Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Duo pemain bintang Dallas Mavericks yaitu Kristaps Porzingis dan Luka Doncic merasa begitu senang usai timnya berhasil mengalahkan Los Angeles Lakers. Keduanya kini semakin termotivasi untuk bisa melangkah lebih jauh lagi di NBA.

Seperti yang diketahui, Mavericks memang mampu menunjukkan performa yang garang ketika bertamu ke markas Lakers, Minggu (1/12). Mavericks mampu meraih kemenangan dengan skor 114-100 dan memutus tren positif Lakers yang sudah menang sebanyak 10 pertandingan beruntun. Kemenangan impresif ini kemudian membuat dua pemain Eropa Mavericks merasakan euforia yang sangat tinggi.

Baik Porzingis ataupun Doncic sama-sama sepakat jika kemenangan kontra Lakers menggambarkan bagaimana kekuatan Mavericks yang tidak boleh dipandang remeh oleh siapapun. Jika mereka bermain dengan pola yang benar, maka tim sekuat apapun juga masih dapat dikalahkan.

"Kemenangan ini menunjukkan kapasitas kami sebagai salah satu tim kuat di liga ini. Kami cukup baik untuk bisa mengalahkan Lakers yang tergolong sebagai tim fenomenal musim ini. Kami semakin termotivasi dari kemenangan ini dan berusaha meneruskannya kepada tim-tim lain yang akan kami hadapi selanjutnya," ucap Porzingis.

"Saya rasa kemenangan ini adalah salah satu kemenangan terbesar yang kami raih musim ini. Kami meraihnya dengan melawan salah satu tim terbaik yang ada di liga. Kami berharap tren positif kami dapat berlanjut hingga akhir musim nanti," tukas Doncic seraya melengkapi pernyataan Porzingis.

Artikel Tag: NBA, lakers, mavericks, Kristaps Porzingis, Luka Doncic

859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini