Steve Nash Terpukul Usai Cedera Harden Kambuh Lagi

Penulis: Senja Hanan
Selasa 06 Apr 2021, 14:03 WIB
Steve Nash menjelaskan kondisi James Harden usai kalahkan New York Knicks.

James Harden saat bermain kembali melawan New York Knicks.

Berita Basket NBA: Brooklyn Nets kembali harus kehilangan James Harden setelah cederanya kambuh lagi. Pelatih Nets, Steve Nash pun angkat bicara soal kondisi pemain andalannya itu.

Kambuhnya cedera hamstring Harden terjadi di kuarter pertama. Harden melakukan penetrasi dan memberikan bola ke Joe Harris di sayap kanan. Dalam tayangan ulang, Tayangan ulang menunjukkan Harden merasakan ada yang salah dengan kakinya dan tiba-tiba berhenti.

Harden segera menunjuk ke bangku cadangan Nets dan memberi isyarat pergantian pemain. Harden menepi ke bangku cadangan dengan tertatih-tatih. Dia tidak kembali sampai pertandingan usai. Sebagai gantinya, Kyrie Irving menyelamatkan Nets dari gempurang Knicks.

“Sangat mirip dengan yang terakhir kali, hanya kesadaran akan ada yang tidak beres di bagian hamstring-nya. Pemindaiannya bersih seperti yang kami laporkan, tes kekuatannya ketika dia kembali ke ruang ganti normal. Jadi itu hanya sesuatu yang harus kita lindungi, "kata pelatih Nets, Steve Nash.

“Harus percaya padanya. Sangat membuat frustasi bagi James. Tapi kita tidak bisa mengambil risiko jika kita mampu untuk tidak melakukannya," sambungnya, sebagaimana diberitakan New York Post.

Beruntung, Nets berhasil mengalahkan Knicks 114-112 di hadapan 1.773 penonton di Barclays Center, serta menyapu bersih rival sekotanya musim ini dengan skor 2-0. Nets tanpa Kevin Durant, serta Tyler Johnson, Landry Shamet dan Blake Griffin. Lalu sekarang Harden kembali harus menepi. Praktis hanya Kyrie Irving yang tersisa dari Big Three. Tapi Nets baru saja menambahkan LaMarcus Aldridge yang bisa membantu Irving

Artikel Tag: James Harden, brooklyn nets

777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini