Steve Nash Tak Suka Dengan Cara PJ Tucker Menjaga Kevin Durant

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Jun 2021, 19:04 WIB
Steve Nash sebut cara PJ Tucker jaga Kevin Durant sudah melanggar aturan.

Steve Nash kritik cara PJ Tucker dalam hentikan pergerakan Kevin Durant. (Gambar: Goalzz)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Brooklyn Nets yaitu Steve Nash mengaku kurang suka dengan cara PJ Tucker menjaga pergerakan Kevin Durant. Tucker terlalu agresif dalam beradu fisik sehingga membahayakan Durant.

Dalam babak playoff antara Milwaukee Bucks melawan Brooklyn Nets, PJ Tucker diinstruksikan oleh Mike Budenholzer (pelatih Bucks) untuk menghentikan agresivitas Kevin Durant. Tucker memang terkenal dengan kemampuan bertahannya yang cukup bagus. Dalam game ketiga dan keempat yang digelar di Fiserv Forum, Durant dibuat frustasi setiap kali dijaga oleh Tucker.

Menanggapi duel ketat antara Durant dan Tucker itu, Steve Nash akhirnya angkat bicara. Ia sadar bahwa babak playoff memang membawa intensitas ketat dan atmosfer yang panas, tetapi penjagaan Tucker kepada Durant dianggap berlebihan. Banyak kontak fisik yang berlebihan sehingga membahayakan keselamatan Durant.

“Saya rasa ada batasan dalam bermain fisik di olahraga basket. Saya tahu ini babak playoff dimana kami harus bermain dengan keras, tetapi bukan kasar. Melihat permainan mereka yang seperti itu, kami harus beradaptasi lagi,” ucap Nash saat diwawancara oleh media setempat.

“Ada yang berbeda drastis pada dua pertandingan pertama di Brooklyn dan dua pertandingan lagi di Milwaukee,” tukasnya sekali lagi.

Nash sendiri kini harus memutar otak usai Kyrie Irving juga cedera di game 4. Ia harus bisa mengatur strategi cadangan apabila Irving harus absen di game 5. James Harden sendiri juga belum pulih total dari cedera hamstringnya.

Artikel Tag: Steve Nash, PJ Tucker, kevin durant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-nash-tak-suka-dengan-cara-pj-tucker-menjaga-kevin-durant
9295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini