Steve Kerr Yakin James Wiseman Punya Masa Depan Yang Cerah

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Okt 2021, 07:08 WIB
Steve Kerr yakin James Wiseman bisa berkembang jadi center hebat di NBA.

James Wiseman diyakini Steve Kerr punya masa depan cerah di NBA. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr merasa yakin James Wiseman punya masa depan yang cerah. Wiseman memiliki kemampuan bermain yang lengkap sebagai seorang bigman.

Dengan usia yang masih 20 tahun, James Wiseman memang jadi aset berharga untuk masa depan Golden State Warriors. Namanya musim lalu memang tidak terlalu bersinar seperti Anthony Edwards ataupun LaMelo Ball. Akan tetapi, Kerr tidak khawatir soal itu. Ia tahu Wiseman adalah pemain hebat, tetapi terhalang oleh cedera saja. Kemampuan bermainnya juga tergolong lengkap dan bisa digunakan untuk membantu tim meraih kemenangan.

"Ya, saya percaya dia punya masa depan yang cerah di liga ini, kemampuan bermainnya sudah mengejutkan saya musim lalu. Dia langsung menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang bisa melakukan banyak hal, seperti menembak tiga angka, menggiring bola, dan melakukan penetrasi ke paint area. Sekarang waktunya untuk bisa menggabungkan semua itu jadi satu. Tentunya butuh waktu bagi dia untuk bisa jadi pemain yang benar-benar hebat," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Kerr sendiri berharap cedera lutut yang diderita Wiseman dapat segera pulih. Ia bertekad untuk memasang Wiseman lagi sebagai center andalannya musim depan. Perkembangan di musim kedua akan sangat penting untuk karier Wiseman. Kerr tidak akan menyia-nyiakan aset besar yang dimiliki oleh timnya itu.

Artikel Tag: Steve Kerr, James Wiseman, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-yakin-james-wiseman-punya-masa-depan-yang-cerah
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini