Steve Kerr Yakin James Wiseman Bisa Berkembang Jadi Lebih Matang Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 16 Jul 2021, 19:33 WIB
James Wiseman dipercaya Steve Kerr bisa jadi center solid di masa depan.

James Wiseman diyakini Steve Kerr bisa berkembang jadi center hebat. (Gambar: SFGate)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr merasa yakin bahwa James Wiseman bisa berkembang jadi pemain lebih solid di masa depan. Wiseman punya bakat dan potensi yang besar pada usia muda saat ini.

Sebagai draft pick nomor dua dari tahun lalu, performa James Wiseman memang tidak bisa sebagus dua rookie lain seperti Anthony Edwards dan LaMelo Ball. Tidak heran, banyak media merumorkan bahwa Golden State Warriors mungkin saja menukar Wiseman menuju tim lain di bursa pasar bebas. Menanggapi rumor yang dirasa tidak benar itu, Kerr akhirnya angkat bicara dan merasa bahwa Wiseman bisa dijadikan investasi masa depan tim.

"Untuk jangka panjang, kami akan memoles James dan saya yakin dia bisa jadi center utama kami di masa depan. Kami selalu menyaksikan apa yang sedang trending di liga ini. Kami tertarik melihat Deandre Ayton yang bersinar bersama Phoenix Suns. Saya kemudian memberinya pesan bahwa dia juga bisa mengikuti jejak dari Ayton," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Wiseman memang menunjukkan performa yang cukup bagus di musim perdananya. Sayang, cedera membuat Wiseman banyak menepi dan tidak dapat jatah bermain yang cukup. Andai ia terus fit dan prima, kemungkinan Wiseman juga bisa bersinar dan tidak kalah dari LaMelo ataupun Edwards. Kemampuan individunya juga tergolong komplet untuk ukuran bigman.

Artikel Tag: Steve Kerr, James Wiseman, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-yakin-james-wiseman-bisa-berkembang-jadi-lebih-matang-lagi
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini