Steve Kerr Sedih Lihat James Wiseman Alami Cedera Meniskus

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Apr 2021, 21:32 WIB
Steve Kerr kehabisan kata-kata saat tahu James Wiseman menderita cedera meniskus.

Steve Kerr sedih saat tahu James Wiseman alami cedera lutut parah. (Gambar: Yardbarker)

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr merasa sedih melihat James Wiseman harus menutup musim lebih cepat karena cedera meniskus. Padahal, Wiseman sudah bisa memberi performa menjanjikan pada musim perdananya.

Dipilih pada urutan kedua NBA Draft 2020, James Wiseman berhasil tampil cukup baik di bawah asuhan Steve Kerr. Pemain bertangan kidal tersebut mampu mencetak rata-rata sekitar 11 poin dan 6 rebound per pertandingannya. Kerr juga sering menurunkan Wiseman sebagai starter karena melihat potensi besar yang dimiliki oleh rookie Warriors tersebut.

Sayang, perjalanan perdana Wiseman di musim ini harus berakhir lebih cepat karena cedera parah. Tim dokter mendiagnosa Wiseman menderita cedera robek meniskus pada lutut kakinya. Akibat cedera yang parah itu, Wiseman harus naik meja operasi dan tidak bisa bermain hingga beberapa bulan.

Hal ini pastinya jadi pukulan berat bagi Kerr yang cukup suka dengan permainan Wiseman. Perkembangan Wiseman di usia muda kini harus terhambat akibat cedera yang tidak diinginkan.

Tanpa Wiseman, perjuangan Golden State Warriors untuk menembus babak playoff musim ini akan terasa makin berat. Saat ini saja, mereka masih bercokol di peringkat 10 klasemen konferensi barat dengan rekor 26 kali menang dan 28 kali kalah. Warriors harus meningkatkan performa mereka di musim reguler agar bisa mengamankan tiket playoff. Masih ada beberapa pertandingan musim reguler yang harus dilalui sebaik mungkin oleh Stephen Curry dan kawan-kawan.

Artikel Tag: Steve Kerr, James Wiseman, golden state warriors

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini