Steve Kerr Pastikan Cedera Green Tidak Terlalu Serius

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Mar 2021, 21:03 WIB
Steve Kerr memastikan cedera Draymond Green tidak parah

Forward Golden State Warriors, Draymond Green.

Berita Basket NBA:Pemain andalan Golden State Warriors, Draymond Green terpaksa tidak bisa melanjutkan pertandingan ketika timnya dibantai habis Los Angeles Lakers dengan skor telak 117-91. Namun, pelatih Warriors, Steve Kerr memastikan cedera itu tidak parah.

Cedera itu terjadi dengan sisa waktu 4 menit 53 detik pada kuarter kedua ketika Green berusaha untuk memblok guard Lakers, Kentavious Caldwell-Pope dan pergelangan kakinya terkilir setelah jatuh ke lantai.

Green mencoba untuk bertahan dalam permainan untuk beberapa saat lagi tetapi dikeluarkan tidak lama kemudian dan tidak kembali. Namun, pelatih Warriors, Steve Kerr menunjukkan setelah pertandingan bahwa dia tidak menganggap cedera pergelangan kaki Green terlalu serius.

"Saya berbicara dengannya saat turun minum. Dia mengatakan cederanya itu tidak terlalu buruk," kata Kerr setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan ESPN.

Kehilangan Green di pertandingan itu memang sebuah berita buruk. Sebab, Green sedang dalam performa terbaiknya sebelum mengalami cedera dalam pertandingan itu.

Memasuki hari Minggu, Green telah berhasil mencetak total 30 poin, 42 assist dan 30 rebound selama tiga pertandingan terakhirnya, memimpin Warriors ke tiga kemenangan beruntun pertama mereka musim ini.

Tanpa kehadiran Green, Warriors tidak bisa memberikan perlawanan kepada Lakers, yang akhirnya harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor telak 117-91. Dengan kekalahan tersebut, maka Warriors saat ini berada di peringkat delapan klasemen sementara Wilayah Barat. Stephen Curry dkk mengumpulkan 19 kemenangan dan mengalami 16 kali kalah.

Artikel Tag: draymond green, golden state warriors

795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini