Steve Kerr Ingin Datangkan Guard Baru Untuk Bantu Stephen Curry Cs

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Jul 2021, 20:53 WIB
Stephen Curry bakal dicarikan bala bantuan oleh Steve Kerr.

Steve Kerr ingin rekrut guard baru untuk ringankan beban Stephen Curry dkk. (Gambar: Vbet News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr menginginkan guard baru untuk membantu tugas Stephen Curry dan kawan-kawan musim depan. Mereka bakal mencari sosok yang dimaksud pada musim panas.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kekuatan utama Golden State Warriors terletak pada sektor backcourt mereka. Kombinasi Stephen Curry dan Klay Thompson dijuluki dengan istilah 'Splash Brother'. Meski demikian, Kerr merasa bahwa Curry dan Thompson masih butuh bantuan pada musim depan. Oleh karena itu, Kerr selaku nahkoda tim bertekad mencari guard baru yang punya kemampuan menembak sangat baik.

Pada mulanya, Kerr ingin mencari guard baru yang berpengalaman di bursa pasar bebas. Namun, mendatangkan pemain baru melalui transfer tidaklah mudah dilakukan. Pemain yang diincar belum tentu mau bergabung dengan Warriors jika dapat tawaran juga dari tim lain. Daripada mengambil resiko besar, Kerr mulai mengalihkan perhatiannya pada ajang NBA Draft. Ia bakal mencari pemain muda dengan kemampuan menembak yang bagus.

Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, satu nama yang menarik perhatian Steve Kerr dan manajemen Warriors adalah Cameron Thomas dari Lousiana State University. Thomas mencetak rata-rata 23 poin per pertandingan dengan akurasi three point mencapai 40% musim lalu. Warriors sendiri berada dalam posisi yang cukup bagus dalam merekrut Thomas. Mereka punya hak pilih nomor 7 dan 14 yang tergolong ideal.

Artikel Tag: Steve Kerr, stephen curry, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-ingin-datangkan-guard-baru-untuk-bantu-stephen-curry-cs
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini