Steve Kerr Bela Stephen Curry Yang Sedang Melempem

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 25 Jan 2022, 22:51 WIB
Steve Kerr pasang badan kepada Stephen Curry yang dicemooh.

Steve Kerr bela Stephen Curry yang sedang tampil buruk dalam dua laga terakhir. (Gambar: Sporting News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr memberi pembelaan kepada salah satu pemain bintangnya, Stephen Curry. Ia menyebut Curry sebagai manusia biasa yang terkadang bisa meleset dalam melepaskan tembakan jarak jauh.

Tidak bisa dipungkiri, Stephen Curry merupakan salah satu pemain yang handal dalam melepaskan tembakan tiga angka di NBA. Sayangnya dalam dua pertandingan terakhir, Curry gagal menunjukkan kelebihan terbesarnya itu. Ia hanya memiliki akurasi tembakan tiga angka di bawah 30 persen. Menanggapi Curry yang dikritik karena performanya menurun, Steve Kerr selaku nahkoda tim akhirnya memasang badan. Ia mengatakan bahwa Curry juga manusia biasa yang bisa memiliki malam buruk dalam menembak. Itu merupakan hal wajar bagi semua pemain sehebat apapun.

"Dia manusia. Saya pikir apa yang terjadi sekarang adalah dia mengingatkan semua orang bahwa dia sebenarnya adalah manusia. Meski dia tampak tidak manusiawi dalam waktu begitu lama," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Kerr sendiri merasa beruntung karena timnya diperkuat oleh pemain-pemain hebat yang lain. Jadi ketika Curry mengalami kesulitan untuk bisa melesakkan tembakan tiga angka, Kerr masih bisa mengandalkan pemain hebat lain seperti Klay Thompson, Andrew Wiggins ataupun Jordan Poole. Begitu banyak opsi serangan Golden State Warriors sehingga membuat mereka jadi salah satu tim kuat di konferensi barat saat ini.

Artikel Tag: Steve Kerr, stephen curry, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-bela-stephen-curry-yang-sedang-melempem
1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini