Steve Kerr Akui Klay Thompson Bantu Warriors Awali Musim Dengan Kuat

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Nov 2021, 09:45 WIB
Steve Kerr sebut Klay Thompson bantu Warriors awali musim dengan kuat.

Steve Kerr puji peran Klay Thompson untuk kebangkitan Warriors. (Gambar: Mercury News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr menilai jika Klay Thompson turut berpengaruh dalam membantu tim mengawali musim dengan kuat.

Dari tujuh laga perdana yang dijalani Golden State Warriors di awal musim ini, mereka berhasil mengantongi enam kemenangan di antaranya. Permainan mereka jauh lebih matang meskipun belum diperkuat oleh Klay Thompson sekalipun. Kendati belum bermain, tetapi kehadiran Thompson diklaim Steve Kerr turut mengambil andil dalam kebangkitan tim.

"Saya pikir salah satu alasan kami memulai musim dengan awal yang baik, dan ada energi yang sangat bagus tentang tim, adalah karena kami semua tahu Klay akan kembali dalam waktu dekat. Itu penting bagi kami. Sangat menarik untuk dipikirkan bagaimana kekuatan kami jika bermain dengan kekuatan penuh," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Dalam beberapa video yang diunggah oleh media, Thompson terlihat sudah menjalani latihan dengan intensitas yang cukup tinggi. Terakhir, ia sudah menggunakan jersey tim Warriors dan melakukan gerakan menembak di sesi pre-game. Gerakannya juga terlihat sudah luwes tanpa ada kekakuan sama sekali. Akurasi menembaknya juga masih mematikan sama seperti Thompson ketika belum cedera.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Warriors ketika Thompson kembali nanti. Satu hal yang jelas, mereka bakal jadi tim kuat penantang gelar juara kembali di konferensi barat NBA.

Artikel Tag: Steve Kerr, klay thompson, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-akui-klay-thompson-bantu-warriors-awali-musim-dengan-kuat
815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini