Stephen Curry Tegaskan Belum Mau Pensiun dari NBA

Penulis: Senja Hanan
Selasa 20 Feb 2024, 09:43 WIB
Stephen Curry Tegaskan Belum Mau Pensiun dari NBA

Stephen Curry Tegaskan Belum Mau Pensiun dari NBA

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Superstar Golden State Warriors, Stephen Curry menegaskan belum mau pensiun dari NBA.

Stephen Curry berusia 35 tahun. Peraih MVP dua kali dan juara empat kali itu masih memasang nomor elite untuk Warriors. Curry rata-rata mencetak 28,0 poin, 4,4 rebound, 5,0 assist, 0,8 steal, dan 0,4 blok musim ini sambil menembakkan 46,2% dari lapangan, 42,1% dari luar garis busur, dan 92,2% dari garis lemparan bebas.

Dia memimpin NBA dalam lemparan tiga angka. Warriors mengontrak Curry dengan perpanjangan empat tahun senilai $215 juta pada Agustus 2021. Curry terikat kontrak hingga musim 2025-26. Dia diperkirakan akan menghabiskan seluruh karirnya di Golden State.

“Cara saya melakukan pendekatan terhadap segala hal adalah cara saya melakukan pendekatan terhadap segala hal,” kata Curry kepada Michael Lee dari The Washington Post.

“Jadi ada rasa hormat dan hormat terhadap tanggung jawab yang diembannya. Bisnis bola basket menghampiri Anda sesekali. Semua kerja keras adalah hal-hal yang Anda lakukan di ruang angkat beban dan pemulihan serta kekuatan dan pengondisian. Masalah mental. Dan kemudian Anda masuk ke lapangan, itu menyenangkan. Ini semacam pemicu otomatis. Tidak setiap malam Anda mencapai 10 dari 10 dalam kegembiraan, tapi itu cukup dekat.”

Curry adalah salah satu pemain terhebat dalam sejarah NBA. Dia adalah pemimpin NBA sepanjang masa dalam field goal 3 poin. Produk Davidson, yang memiliki rata-rata karir 24,8 poin, 4,7 rebound, dan 6,4 assist, telah masuk 10 tim All-Star dan sembilan tim All-NBA. Curry akan menjadi Hall of Famer pemungutan suara pertama suatu hari nanti.

Dia penembak terbaik sepanjang masa dan lima point guard teratas dalam sejarah NBA. Warriors berada di peringkat 10 klasemen Wilayah Barat. Curry adalah satu-satunya pemain dalam daftar yang rata-rata mencetak setidaknya 20,0 poin. Menarik untuk melihat bagaimana performa Dubs di paruh kedua musim ini.

Artikel Tag: golden state warriors, stephen curry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stephen-curry-tegaskan-belum-mau-pensiun-dari-nba
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini