Stephen Curry Tak Kaget Dengan Start Impresif Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Nov 2021, 17:26 WIB
Stephen Curry tidak kaget akan performa garang Warriors di awal musim 2021-2022.

Stephen Curry tidak kaget dengan start Warriors yang impresif. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Stephen Curry tidak kaget dengan start impresif yang ditunjukkan timnya pada awal musim ini. Ia justru mengingatkan semua rekan setim agar tidak jemawa.

Dari delapan laga yang sudah dijalani oleh Golden State Warriors, Stephen Curry dan kawan-kawan berhasil mengantongi tujuh kemenangan. Dengan hasil itu, Warriors kini bercokol di puncak klasemen sementara konferensi barat NBA. Banyak orang mulai terkesan dengan permainan Warriors lagi. Rekor itu terasa semakin manis mengingat Warriors juga belum diperkuat oleh Klay Thompson.

Menanggapi banyaknya pujian yang didapati, Curry tidak merasa kaget sama sekali. Ia tahu bahwa rekan-rekan setimnya sudah belajar dari masa lalu dan menunjukkan peningkatan yang positif.

"Kami punya orang-orang yang mengerti akan basket, mengerti cara bermain. Selalu ada niat baik dengan apa yang kita coba lakukan meski belum tentu berhasil. Kami semua mencoba melakukan hal yang benar dan memahami filosofi bagaimana kami harus membuat tembakan," ucap Curry saat diwawancara oleh media setempat.

Meski senang dengan peningkatan timnya, tetapi Curry juga sadar bahwa delapan pertandingan tidak akan berarti apa-apa terhadap musim reguler yang panjang. Semua pemain Warriors perlu menjaga konsistensi saat ini.

"Jadi rekornya bagus. Ini hanya delapan pertandingan, banyak pertandingan musim reguler yang masih tersisa. Tetapi, cara kami memenangkan pertandingan, cara kami membuka musim, cara kami memainkan bola basket yang bagus, saya tidak terkejut sama sekali," tukasnya.

Artikel Tag: stephen curry, golden state warriors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stephen-curry-tak-kaget-dengan-start-impresif-warriors
964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini