Spencer Dinwiddie Bakal Banyak Bantu LeBron James

Penulis: Senja Hanan
Selasa 20 Feb 2024, 19:55 WIB
Spencer Dinwiddie Bakal Banyak Bantu LeBron James

Spencer Dinwiddie Bakal Banyak Bantu LeBron James

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers tidak mengambil tindakan pada batas waktu perdagangan, sebuah keputusan yang mungkin membuat LeBron James frustrasi. Namun, kedatangan Spencer Dinwiddie bikin lega James.

LeBron James menarik perhatian media sosial ketika dia memposting emoji jam pasir, yang dianggap beberapa orang sebagai waktu yang hampir habis untuk Lakers. Namun, James belum secara terbuka mengindikasikan bahwa dia berencana untuk pergi dan sebenarnya fokus untuk kembali ke Los Angeles untuk musim depan menurut laporan. N

amun, kantor depan berhasil menambah daftar ketika mereka mengontrak Spencer Dinwiddie di pasar pembelian. Dinwiddie secara mengejutkan dibebaskan oleh Toronto Raptors setelah dia diperdagangkan dan dia menemukan jalan pulang ke California Selatan. Dalam penampilannya di Bully Ball bersama Rachel Nichols, mantan guard Lakers Rajon Rondo mengatakan dia yakin Dinwiddie akan bisa membantu James:

“Saya pikir dia baik-baik saja dengan apa yang dia miliki. Dia mungkin mengungkapkan ketidakbahagiaannya atau apa pun yang dia pikirkan saat itu, tetapi, tahukah Anda, itulah Bron. Dia memberikan tekanan pada rekan satu timnya dan jika Anda tidak bisa menahannya, dia akan membuat orang-orang itu gagal. Dia sangat berhati-hati dalam segala hal yang dia lakukan dan dia sangat menyadari apa yang terjadi di dalam organisasi. Bron tidak berusaha memikul seluruh beban dengan bermain lebih dari 35 menit lebih dalam satu pertandingan. Saya pikir orang seperti Spencer dapat memberi Bron lebih banyak ruang bernapas untuk duduk di bangku cadangan dan menjaga ketenangannya serta mendapatkan kembali kekuatan dan energinya,” kata Rondo.

“Saya dapat melihat susunan pemain berakhir dengan Spencer, Bron, AD, DLo dan Austin Reaves. Itu bisa menjadi susunan pemain yang sulit untuk diubah atau mencoba menggandakan tim seperti halnya AD yang lolos dari gelar ganda tahun ini siang dan malam sejak saya bermain dengannya. Saya pikir Bron pada akhirnya akan baik-baik saja dengan apa yang terjadi. Apapun kartu yang dia miliki, dia akan memainkannya dan dia akan memainkannya dengan kemampuan terbaiknya.”

Artikel Tag: Spencer Dinwiddie, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/spencer-dinwiddie-bakal-banyak-bantu-lebron-james
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini