Situasi Ben Simmons Buat Manajemen Philadelphia 76ers Makin Kesal

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Nov 2021, 07:09 WIB
Philadelphia 76ers lagi-lagi dibuat frustasi oleh tindakan Ben Simmons.

Ben Simmons lagi-lagi buat manajemen Philadelphia 76ers kesal. (Gambar: Audacy)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Ben Simmons tak henti-hentinya membuat perkara. Ia baru saja menolak pertemuan dengan tim dokter sehingga membuat manajemen 76ers kesal.

Sebagaimana diketahui, Ben Simmons menyatakan bahwa dirinya masih belum siap mental untuk bermain di musim ini. Manajemen Philadelphia 76ers yang mencoba memahami permasalahan Simmons itu lantas memberinya waktu istirahat selama 2 pekan. Setelah 2 pekan berlalu, Simmons dijadwalkan untuk bertemu dengan dokter dalam rangka membicarakan kondisi mentalnya. Sayang, niatan baik 76ers itu ditolak mentah-mentah oleh sang pemain. Hal ini yang membuat manajemen 76ers kesal karena Simmons terus menolak untuk memperbaiki diri.

Jika dihitung-hitung, 76ers sudah memberikan denda hampir 2 juta Dolar AS kepada Simmons karena absen di pemusatan latihan hingga tidak bisa bermain pada pertandingan resmi. Meskipun jumlah denda yang diberikan besar, tetapi Simmons terlihat tidak kapok untuk terus membuat perkara. Belum diketahui secara pasti apakah Simmons bakal bermain lagi atau tidak. Yang jelas, ia sempat memaksa manajemen tim untuk melepasnya di bursa pasar bebas NBA lalu.

Bagi 76ers, mereka juga butuh kehadiran Simmons dalam tim. Simmons merupakan pemain yang dibayar dengan mahal dan diplot untuk menemani Joel Embiid di starting lineup. Tanpa Simmons, Embiid harus berjuang ekstra keras. Pemain berposisi bigman itu bahkan harus menahan rasa sakit pada lututnya demi membantu tim meraih kemenangan.

Artikel Tag: Ben Simmons, Philadelphia 76ers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/situasi-ben-simmons-buat-manajemen-philadelphia-76ers-makin-kesal
1197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini