Sedikit Terlambat, Kevin Durant Turut Sampaikan Ucapan Belasungkawa Kepada Kobe Bryant

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Feb 2020, 11:50 WIB
Sedikit Terlambat, Kevin Durant Turut Sampaikan Ucapan Belasungkawa Kepada Kobe Bryant

Kevin Durant turut sampaikan ucapan belasungkawa kepada Kobe Bryant.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant tidak ingin ketinggalan dalam mengucapkan belasungkawa kepada mendiang Kobe Bryant. Walaupun sedikit terlambat dibanding pebasket lainnya, Durant tetap mengucapkan rasa hormatnya kepada Kobe melalui akun instagram pribadi.

Seperti yang diketahui, Kobe bersama delapan orang lainnya terlibat kecelakaan helikopter di daerah Calabasas tanggal 26 Januari lalu. Akibat kecelakaan tersebut, tidak ada satupun penumpang yang selamat termasuk Kobe dan sang putri, Gianna Maria Onore Bryant. Hampir seluruh pebasket di dunia melampiaskan rasa sedih mereka di sosial media masing-masing. Tidak sedikit pula yang rela mengganti nomor punggung demi menghormati sang legenda.

Setelah tidak terlihat cukup lama, Durant akhirnya turut mengucapkan belangsungkawa selang tiga minggu setelah kepergian Kobe. Ia mengucapkan kata-kata menyentuh dan berharap jika sembilan orang yang ada dalam helikopter tersebut bisa beristirahat dengan tenang. Durant juga mengunggah foto-foto dirinya ketika masih bermain bersama Kobe di masa lampau.

Durant memang termotivasi oleh Kobe dalam perjalanan kariernya di NBA. Pada babak final melawan Toronto Raptors musim lalu, Durant mengalami cedera achilles yang sama persis dengan yang dialami Kobe di masa lampau. Dengan semangat Kobe yang keras untuk tetap bisa bermain, Durant juga ingin menerapkan motivasi yang sama. Ia berharap bisa meniru jejak Kobe untuk bisa menjadi pemain yang lebih kuat dan garang ketika pulih dari cedera achillesnya.

Artikel Tag: NBA, nets, kevin durant, Kobe Bryant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sedikit-terlambat-kevin-durant-turut-sampaikan-ucapan-belasungkawa-kepada-kobe-bryant
2091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini