Sebelum Tanding Lawan Blazers, Anthony Davis Sempat Muntah Empat Kali

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Nov 2021, 22:37 WIB
Anthony Davis alami gejala infeksi perut parah sebelum bermain lawan Blazers.

Anthony Davis sempat muntah empat kali sebelum bertanding melawan Blazers. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis mengalami gejala infeksi perut sebelum laga melawan Portland Trail Blazers, Sabtu (6/11) waktu setempat. Ia dikabarkan muntah empat kali yang menandakan gejalanya cukup buruk.

Frank Vogel selaku pelatih kepala Los Angeles Lakers mengatakan bahwa Anthony Davis sempat diragukan bermain pada pertandingan tersebut. Akan tetapi, Davis tetap memaksakan diri untuk bertanding. Ia berharap adrenalin pertandingan akan membuat gejala sakit perutnya hilang. Namun kenyataan yang ada, gejala yang dialami membuatnya kurang bisa tampil optimal.

"Anthony Davis muntah empat kali sebelum tip-off. Dia berharap rasa mual dan sakit pada perutnya akan hilang ketika bermain. Ternyata itu tidak membaik sama sekali," ucap Vogel saat diwawancara oleh media setempat.

Kehilangan Davis jelas membuat permainan Lakers jadi acak-acakan. Russell Westbrook dan kawan-kawan seolah tidak punya ujung tombak yang bisa diandalkan. Lakers harus rela pulang dengan tangan hampa. Tidak main-main, mereka takluk dengan skor yang cukup telak 90-105.

Vogel kini berharap supaya Davis dapat segera pulih dari gejala sakit perut yang dialami. Sebab, kehadirannya sangat dibutuhkan tim untuk bisa bangkit dari keterpurukan. Lakers sebelumnya sudah ditinggal oleh Trevor Ariza, Talen Horton-Tucker, Kendrick Nunn, dan LeBron James. Vogel tentunya tidak mau kehilangan lebih banyak pemain untuk menghadapi musim reguler. Lakers sejauh ini belum menunjukkan jati diri sebagai tim kuat di konferensi barat NBA.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, Portland Trail Blazers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sebelum-tanding-lawan-blazers-anthony-davis-sempat-muntah-empat-kali
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini