Satria Muda Pertamina Mulai Temukan Kembali Ritme Terbaiknya

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Agu 2022, 07:15 WIB
Satria Muda Pertamina tampak temukan kembali permainan terbaiknya.

Satria Muda Pertamina lega performa timnya mulai kembali kompetitif. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Satria Muda Pertamina yaitu Youbel Sondakh merasa bahwa timnya mulai menemukan kembali ritme yang sempat hilang. Hal ini membuat Satria Muda tampil solid dan jadi tim pertama yang melenggang ke babak semifinal IBL 2022.

Bermain melawan Amartha Hangtuah, performa Satria Muda Pertamina di game pertama sempat kurang bagus. Mereka hanya bisa menang dengan selisih 1 bola saja. Beruntung pada game kedua yang lebih krusial, Satria Muda berhasil tampil lebih solid. Kerjasama antara Arki Dikania Wisnu dan kawan-kawan terbentuk lebih baik sehingga membuat Hangtuah tereliminasi lebih cepat.

Menanggapi permainan timnya yang mulai membaik, Youbel Sondakh jelas merasa senang. Ia lega karena ritme permainan terbaik dari Satria Muda mulai muncul kembali setelah sekian lama tidak bermain. Untuk laga semifinal nanti, Satria Muda tidak boleh lengah karena lawan yang dihadapi bakal lebih berat.

"Puji Tuhan bisa menang dan ke semifinal. 15 menit terakhir anak-anak bermain luar biasa sehingga bisa mengejar ketinggalan dan menang. Energi sepeti yang harus kita maintenance dengan baik dan terus meningkat di babak selanjutnya. Kami juga harus mengembalikan feeling bermain dengan penonton setelah empat bulan istirahat," ucap Coach Youbel.

"Kalau penjagaan bagus, serangan akan ikut mengalir dengan bagus. Pertama adalah jaga, kemudian berusaha agar grafik permainan terus meningkat, sentuhan bermain bersama semakin terasah," tukasnya.

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina, Youbel Sondakh

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/satria-muda-pertamina-mulai-temukan-kembali-ritme-terbaiknya
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini