Russell Westbrook Tegaskan Tidak Merasa Tertekan Gabung L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Nov 2021, 23:09 WIB
Bergabung dengan Lakers tak jadi beban tersendiri bagi Russell Westbrook.

Russell Westbrook tidak pernah tertekan bergabung dengan tim sebesar Lakers. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket anyar Los Angeles Lakers yaitu Russell Westbrook mengaku tidak pernah tertekan berada di lingkungan baru. Ia hanya merasa butuh banyak adaptasi agar bisa tampil optimal lagi.

Semenjak bergabung dengan Los Angeles Lakers, performa Russell Westbrook belum bisa dominan seperti dahulu. Sejauh ini, ia hanya bisa mencetak rata-rata 19 poin, 8 rebound, dan 8 assist per pertandingan. Angka itu memang tidak jelek, tetapi akurasi tembakan Westbrook sangatlah buruk plus jumlah turnover yang dibuatnya cukup banyak di setiap laga.

Banyak orang kemudian memprediksi bahwa Westbrook merasa tertekan karena bergabung dengan tim besar seperti Lakers. Belum lagi, Westbrook harus menyesuaikan gaya main dengan LeBron James dan Anthony Davis. Mendengar anggapan orang-orang itu, Westbrook langsung membantahnya dengan tegas.

"Tidak, saya tidak menekan diri saya untuk melakukan apa pun. Saya sangat elit dalam apa yang saya lakukan, dan saya percaya itu setiap malam. Dan begitulah cara saya bermain. Tidak ada tekanan ekstra dalam bentuk apa pun bagi saya. Seperti yang saya katakan, saya telah melakukan ini setiap tahun. Ini bukan hal baru. Jadi ketika saya mengetahui celahnya, maka saya akan berada di posisi yang lebih baik. Tapi sekarang, begitu banyak hal yang terjadi; perubahan lineup, begitu banyak orang yang berbeda masuk dan keluar," ucap Westbrook saat diwawancara.

Artikel Tag: Russell Westbrook, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/russell-westbrook-tegaskan-tidak-merasa-tertekan-gabung-la-lakers
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini