Russell Westbrook Bikin Triple-double, tapi Wizards Dipecundangi Hornets

Penulis: Senja Hanan
Rabu 31 Mar 2021, 14:40 WIB
Point guard Washington Wizards, Russell Westbrook saat melawan Charlotte Hornets. (Images: Getty)

Point guard Washington Wizards, Russell Westbrook saat melawan Charlotte Hornets. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Russell Westbrook memang berhasil mencetak triple-double lagi. Meski demikian, hal itu tidak mampu membawa timnya Washington Wizards membendung Charlotte Hornets yang menangkan pertandingan dengan skor 114-104.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Capital One Arena, Rabu (31/3), Terry Rozier menjadi biang kerok kekalahan Wizards. Dia berhasil menyudahi pertandingan dengan mencetak 27 poin. Gordon Hayward juga bermain apik dengan mengemas 26 poin dan juga 11 rebounds, yang mana itu merupakan pencapaian tertingginya.

Washington kembali bermain tanpa pencetak poin terbanyak NBA, Bradley Beal untuk pertandingan kedua berturut-turut karena cedera pinggul kanan. Rui Hachimura bermain gemilang menggantikan peran Beal dengan mencetak 30 poin.

Tapi, Russell Westbrook menjadi bintang dengan mencetak triple-double ke-17 musim ini dan ketiganya secara beruntun dengan toreha 22 poin, 15 assist, dan 15 rebound. Itu merupakan triple-double ke-17nya bersama Wizards. Robin Lopez menambah menyumbang 16 poin dan 11 rebound.

Charlotte memimpin 98-87 saat waktu bermain tinggal kurang dari tujuh menit. Kemudian Hornets gagal melakukan tiga tembakan dan mengalami turnover pada empat penguasaan bola mereka berikutnya. Hal itu memungkinkan Wizards mengejar ketinggalan menjadi 95-98.

Rozier mengalirkan dua jumper untuk meraih empat poin berikutnya dalam pertandingan. Itu mencetuskan perolehan angka 9-2, yang ditutup oleh lemparan tiga angka Rozier saat waktu menunjukkan 1 menit 53 detik. Pada 42 detik terakhir, Charlotte menghasilkan lima dari enam lemparan bebas.

Artikel Tag: Russell Westbrook, Washington Wizards

779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini