Rui Hachimura Sebut Lakers Kehabisan Energi Saat Kalah Dari Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Apr 2024, 00:00 WIB
Rui Hachimura bicara soal penyebab Lakers keok dari Warriors.

Rui Hachimura akui Lakers minim energi saat kalah dari Warriors. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Rui Hachimura membeberkan salah satu penyebab timnya kalah dari Golden State Warriors, Selasa (9/4) waktu setempat. Ia mengatakan bahwa Lakers minim energi sehingga harus kalah dengan skor telak.

Bermain di markas sendiri, Los Angeles Lakers memang tidak diperkuat oleh Anthony Davis yang masih mengalami cedera. Absennya Davis itu tampaknya berpengaruh terhadap semangat bermain dari pasukan Lakers. Sejak menit awal, para pemain Lakers seolah bermain dengan energi yang rendah. Hal ini kemudian dimanfaatkan oleh Warriors untuk menggempur pertahanan Lakers dengan akurasi tembakan tiga angka mereka. Lakers pun harus bertekuk lutut dari tim asuhan Steve Kerr itu.

Menanggapi kekalahan pahit dari Warriors, Rui Hachimura selaku salah satu pemain Lakers mengatakan bahwa energi di dalam pertandingan itu memang rendah. Lakers tidak bermain semangat seperti pada laga-laga sebelumnya dimana mereka mengontrol pertandingan dengan relatif mudah.

"Maksudku, itu adalah pertandingan yang sulit bagi kami. Kami mencoba mencari tahu siapa yang akan bermain atau tidak malam ini. Dan kami, menurut saya, sebagai sebuah tim, kami tidak punya energi malam ini untuk memulai dari awal pertandingan. Dan saya pikir kami, sebagai sebuah tim, kami tidak melakukannya seperti yang kami lakukan pada beberapa pertandingan lalu. Kami berguling, kami bermain bersama, tapi kami tidak melakukannya malam ini," ucap Hachimura.

Artikel Tag: Rui Hachimura, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rui-hachimura-sebut-lakers-kehabisan-energi-saat-kalah-dari-warriors
351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini