Rudy Gobert Tak Sabar Berhadapan dengan Utah Jazz

Penulis: Senja Hanan
Jumat 09 Des 2022, 18:00 WIB
Center Minnesota Timberwolves, Rudy Gobert.

Center Minnesota Timberwolves, Rudy Gobert.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Center Minnesota Timberwolves, Rudy Gobert untuk pertama kalinya akan berhadapan dengan Utah Jazz. Gobert mengaku sudah tidak sabar untuk berhadapan dengan mantan timnya itu.

"Mungkin akan ada banyak emosi, tapi saya hanya ingin menikmati momen ini dan mendapatkan kemenangan," kata Gobert kepada ESPN saat dia pergi ke bandara untuk penerbangan Timberwolves ke Salt Lake City.

"Saya menghabiskan sembilan tahun saya hidup di sana dan menciptakan banyak kenangan, memiliki banyak hubungan yang sangat kuat dengan orang yang saya cintai dan memberi saya banyak cinta selama bertahun-tahun. Ini akan menjadi aneh untuk berjalan ke arena dan pergi ke ruang ganti pengunjung, tapi mungkin akan ada banyak cinta dan banyak kegembiraan untuk kembali."

Rudy Gobert berkembang dari proyek kurus yang merupakan pilihan keseluruhan No. 27 pada tahun 2013 menjadi Pemain Bertahan Terbaik sebanyak tiga kali dan pemilihan All-NBA empat kali selama masa jabatannya dengan Jazz. Utah lolos ke babak playoff dalam enam musim terakhir -- dan memiliki rekor musim reguler terbaik NBA pada 2020-21 -- tetapi Jazz tidak pernah melaju ke final konferensi.

CEO baru Utah Danny Ainge memilih untuk menutup bab itu dalam sejarah Jazz, yang dia perjelas dengan memperdagangkan Gobert ke Minnesota dalam kesepakatan blockbuster yang mengirimkan kontributor utama Malik Beasley, Jarred Vanderbilt dan rookie Walker Kessler serta empat pilihan putaran pertama di masa depan ke Utah. Gobert tidak memiliki perasaan sulit tentang bagaimana masa jabatannya dengan Jazz berakhir.

"Menghabiskan sembilan tahun jelas merupakan sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan, tetapi pada saat yang sama, Anda harus selalu sadar bahwa ini adalah bisnis," kata Gobert, yang Yayasan Anak-Anak Rudy-nya tetap aktif di Utah, serta di negara asalnya Prancis dan sekarang Minnesota.

"Begitulah cara saya melihatnya. Impian saya selalu membawa kejuaraan ke Utah. Beberapa orang tidak percaya itu bisa terjadi, dan itu adil. Itu benar-benar adil. Merupakan bagian dari tugas mereka untuk melakukan apa yang menurut mereka terbaik untuk mereka."

Artikel Tag: Rudy Gobert, minnesota timberwolves, Utah Jazz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rudy-gobert-tak-sabar-berhadapan-dengan-utah-jazz
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini