Rudy Gobert Juga Dikecam Sama Mantan Bintang NBA

Penulis: Senja Hanan
Rabu 29 Mei 2024, 22:51 WIB
Rudy Gobert Juga Dikecam Sama Mantan Bintang NBA

Rudy Gobert Juga Dikecam Sama Mantan Bintang NBA

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Meskipun menjadi anggota Tim Utama All-Defensive NBA di semua kecuali satu dari delapan musim terakhir, tidak semua orang tertarik pada Rudy Gobert. Salah satunya adalah mantan NBA, Kendricks Perkins yang mengecam permainannya.

Rudy Gobert adalah hati dan jiwa Minnesota Timberwolves pertahanan yang menempati peringkat pertama dalam peringkat pertahanan dan poin yang diperbolehkan per game di musim reguler. Dia memimpin liga dalam bagian kemenangan defensif dan peringkat pertahanan dan rata-rata mencetak 9,2 rebound defensif dan 2,1 steal dalam satu permainan.

Kendricks Perkins yang bermain 16 musim di NBA. Sekarang, dia terkenal karena sikapnya yang berani di ESPN. Pada episode "First Take" hari Selasa, Perkins mengatakan dia menyesal memilih Gobert sebagai pemain bertahan terbaik di liga.

"Izinkan saya mengatakan ini, saya memiliki penyesalan terbesar dalam karir media saya dan saya pensiun dari memilih penghargaan individu, penghargaan musim reguler, karena saya telah melakukan tindakan merugikan dengan menggunakan hak suara saya. Saya memilih Rudy Gobert musim ini adalah sebuah memalukan bagi saya, untuk Pemain Bertahan Terbaik Tahun Ini," katanya.

"Jangan memberi saya analisis, jangan memberi saya statistik plus-minus ini karena itu adalah statistik yang paling dilebih-lebihkan di NBA. Jika saya melihat Rudy, dia telah mencoreng penghargaan Pemain Bertahan Terbaik Tahun Ini. Dia punya. Dia tidak dihormati oleh teman-temannya. Kita lihat apa yang terjadi padanya di seri Denver, dia bahkan tidak bisa menjaga orang di posisinya. Karl-Anthony Towns melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam hal itu."

Artikel Tag: Rudy Gobert, NBA, Kendricks Perkins

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rudy-gobert-juga-dikecam-sama-mantan-bintang-nba
345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini